Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Ria Ricis Resmi Jadi Istri Ryan

Ria Ricis Resmi Jadi Istri Ryan

MENIKAH: Acara akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung tema adat Palembang. (Foto: Imam Husein/JP)

JAKARTA, rakyatbengkulu.com – YouTuber Ria Ricis resmi menjadi istri Teuku Ryan. Acara akad nikah mereka mengusung tema adat Palembang. Nuansa gold menghiasi seisi aula InterContinental Jakarta Pondok Indah kemarin sore.

Begitu juga busana yang dikenakan kedua pengantin. Momen bahagia Ricis dan Ryan itu berlangsung haru. Aktor senior Deddy Mizwar dipilih sebagai wali nikah menggantikan almarhum ayah Ricis, Suliyanto.

Selain itu, hadir pula Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang ditunjuk sebagai saksi. Ricis dipersunting pria berdarah Aceh tersebut dengan mahar emas seberat 100 gram dan uang tunai Rp 179.500.000.

ADAT PALEMBANG: Teuku Ryan mengenakan pakaian adat Palembang saat mempersunting Ria Ricis. (Foto: Imam Husein/JP)

Seusai acara, kakak Ricis, aktris Oki Setiana Dewi, menerangkan makna dari mahar itu. Dia menjelaskan, uang tunai tersebut diberikan kepada Ricis berdasar hari lahirnya pada 1 Juli 1995. ”Ya, memang inspirasinya dari situ, tanggal ulang tahun Ricis. Sebagai bentuk laki-laki menghargai wanitanya,” ungkap dia.

Seusai acara, Ricis dan Ryan tak bisa menemui awak media. Oki menyampaikan bahwa adik bungsunya itu sakit karena beratnya mahkota yang dikenakan. ”Beliau (Ricis, Red) dalam keadaan pusing. Karena sudah pakai hiasan berat dari siang sampai Magrib,” jelas pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu.

Meski demikian, suami Oki, Ory Vitrio, memastikan bahwa acara resepsi pernikahan Ricis dan Ryan tetap digelar hari ini dan dilaksanakan di lokasi yang sama. Namun tidak lagi mengusung konsep tradisional. Melainkan internasional. ”Karena mereka kepingin tampil jadi ratu dan raja. Minta doa supaya Ricis dan Ryan sehat, fit, dan besok lancar,” tuturnya. (shf/c9/ayi)

Berita Lainnya

VANESSA

TKP Vanessa Kecelakaan Kondisi Jalan Halus

  rakyatbengkulu.com – Dalam keterangan yang dirilis oleh Head of Corporate Communication Astra Infra Danik …

%d blogger menyukai ini: