Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Ari Lasso sudah Gundul

Ari Lasso sudah Gundul

ari lasso
Ari Lasso foto: instagram ari_lasso

 

rakyatbengkulu.com, HIBURAN –  Eks vokalis Dewa 19, Ari Lasso tengah menjalani kemoterapi. Ini dilakukannya sebagai bagian dari upaya pengangkatan limpa melalui operasi, akibat kanker limfoma yang dideritanya.

Dari unggahan langsung Ari Lasso di akun instagram pribadinya, diketahui dirinya sudah menjalani 3 kali kemoterapi.

BACA JUGA: Ria Ricis Resmi Jadi Istri Ryan

Sembari menambahkan emoji hati, dia meminta doa dan dukungan moril kepada fans untuk kelancaran operasi yang dijalaninya.

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua. ❤️,” tulis Ari.

Berfose dengan penutup kepala, masih dengan kacamata khasnya, dalam postingan terakhir penyanyi yang lebih dikenal dengan rambut sebahu itu menyampaikan, saat ini dalam kondisi sudah tak berambut. Alias gundul.

BACA JUGA: Jessica Iskandar Mengandung, El Barack Bakal Punya Adik

“Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas,” ujar Ari dalam postingannya.

Hingga berita ini diupdate, postingan penyanyi yang juga sebagai youtuber sejak Selasa (16/11) pagi, mendapat respon postif dari warganet. Postingannya dilike 154 ribu dan mendapat 7922 komentar. (rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita  

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: