Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Kerjasama Untuk Tingkatkan Potensi Kabupaten Kaur

Kerjasama Untuk Tingkatkan Potensi Kabupaten Kaur

Tim dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bengkulu mengunjungi Dinas DPMPTSP Kaur. Foto: windi/rb

KAUR, rakyatbengkulu.com – Untuk membantu promosi investasi dan penanganan modal beserta meningkatkan potensi di Kabupaten kaur, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bengkulu berkerjasama dengan RB berkunjung langsung ke Kabupaten Kaur, Senin (15/11). Kegiatan yang dilaksanakan memantau kondisi potensi tambak udang di Kabupaten Kaur tepatnya di Kecamatan Maje.

Kabid Promosi Penanaman Modal DPMPTSP Provinsi Bengkulu, Rosnaini mengatakan kunjungan tersebut memprioritaskan dalam mencari keterangan dan informasi tentang potensi Kabupaten Kaur khususnya tambak udang.

“Setelah kita melakukan pengumpulan terkait tambak udang, ,aka di Kabupaten Kaur ini sangat potensial tambak udangnya. Untuk meningkatkan tambak udang ini kita harus kerjasama antar provinsi dengan Kabupaten Kaur,” jelasnya.

Dia menambahkan di Kabupaten Kaur sangat potensial untuk pengembangan tambak udang. Karena tambak udang di kabupaten ini satu hektare bisa menghasilkan 80 ton udang.

“Kita harap setelah kita bekerjasama dengan RB Media Group, untuk pengusaha yang sudah ada agar mengembangkan usahanya. Sedangkan pengusaha yang belum untuk tertarik berwirausaha di Kabupaten Kaur,” harapnya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kabupaten Kaur Alfian, SH, MM, mengatakan pihaknya berterima kasih dengan DPMPTSP Provinsi Bengkulu yang telah berkunjung dan akan membantu Kaur untuk mengembangkan potensi di kabupaten ini. “Kita sambut baik kedatangan dari DPMPTSP Provinsi. Kita harap bisa bekerjasama dengan baik untuk mengembangkan apa yang menjadi potensi di Kabupaten Kaur,” katanya. (wij/adv)

PT. Dua Putra Perkasa menyambut kedatangan Kabid Promosi DPMPTSP Provinsi Bengkulu dan Kadis DPMTSP Kaur.

BERSAMA: Kabid Promosi DPMPTSP Provinsi Bengkulu foto bersama dengan manajamen PT. Dua Putra Perkasa.

Kabid Promosi DPMPTSP Provinsi Bengkulu bersama Kadis DPMTSP Kaur dan Kadis Kelautan bersama pihak tambak udang foto bersama.

Berita Lainnya

Sawit Mahal, Maling Berkeliaran

  ARGA MAKMUR, rakyatbengkulu.com – Makin melambungnya harga sawit belakangan ini, bukan hanya membuat petani …

%d blogger menyukai ini: