Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Usung Budaya Lokal, Malam Grand Final Yamaha Top Model 2021

Usung Budaya Lokal, Malam Grand Final Yamaha Top Model 2021

Malam grand final Finalis Yamaha Top Model 2021 yang digelar Yamaha Indonesia melalui PT. Thamrin Brothers, Sabtu (20/11) malam. (Foto: Febi/rb.com)

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Grand final pemilihan Yamaha Top Model 2021 oleh Yamaha Indonesia melalui PT. Thamrin Brothers selaku main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Sumsel – Bengkulu, digelar Sabtu (20/11) malam. Bertempat di Autrium Bencoolen Mall.

Staf Promosi PT. Thamrin Brothers Muhammad Shona menyampaikan, event yang digelar guna memajukan dunia modeling dengan unsur kebudayaan lokal di Bengkulu ini diikuti oleh sebanyak 30 peserta. Dari 30 peserta tersebut disaring sebanyak 15 finalis yang tampil di malam grand final ini.

“Kita ambil menjadi top 15 finalis, dari 15 ini kemudian kita ambil lagi menjadi top 8 Finalis. Yang selanjutnya kita pilih top 5 Finalis Yamaha Top Model 2021. Dan dari 5 ini kita ambil pemenang best fotogenik, best catwalk, runner up 2, runner up 1 dan winner Yamaha Top Model 2021,” paparnya.

Lanjutnya, sebanyak ke 15 finalis yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama masa pemilihan Yamaha Top Model ini, selanjutnya akan dikontrak oleh Yamaha untuk mengikuti event-event lain yang akan digelar ke depannya.

“15 finalis ini akan kita kontrak selama satu tahun. Misalkan kita ada event yang cocok dengan salah satu finalis tentu akan kita libatkan dalam kegiatan tersebut. Artinya 15 ini kita kontrak dan akan kita sesuaikan dengan event-event Yamaha,” tambahnya.

Dirinya berharap dengan pemilihan Yamaha Top Model 2021 ini dapat menyalurkan minat generasi muda Bengkulu dalam dunia modeling. Ini dapat menjadi wadah bagi pencinta modeling untuk dapat lebih menunjukkan kepercayaan diri tanpa mengenyampingkan budaya yang dimiliki.(tok)

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: