Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hiburan / Luna Maya jadi RT? Ini Penjelasan Pak Camat Mampang

Luna Maya jadi RT? Ini Penjelasan Pak Camat Mampang

Postingan Luna Maya di IG yang memicu banyak pertanyakan seputar dirinya menjadi RT. FOTO: instagram/lunamaya/

 

HIBURAN, rakyatbengkulu.com- Belakangan ini jagat maya sempat ramai membahas artis Luna Maya.  Di media sosial, Luna Maya disebutkan memegang tugas dan tanggung jawab baru di luar dunia keartisan. Mantan kekasih Ariel Noah itu disebut-sebut menjabat sebagai Ketua RT baru, di daerah Kemang Jakarta Selatan.

Kabar tentang hal ini mencuat setelah Luna Maya memposting foto blusukan mirip seperti dilakukan Presiden Jokowi bertemu dengan warga di kampung. Dalam foto yang diposting Luna di Instagram, ia tampak mengenakan pakaian coklat mirip yang biasa digunakan pegawai pemerintah sedang berada di gang sempit sambil jari telunjuknya menunjuk ke arah depan seolah mau memberi tahu sesuatu.

BACA JUGA: Kado Manis HUT Provinsi, Putera Puteri Kebudayaan Bengkulu Juara 1 Nasional

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan! 😊🙏🏻
Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah? 👋😉

Tak pelak, reaksi warganet memuncak. Tak kurang 605 ribu like serta 13,5 ribu komentar menyertai postingan Luna. “Bu RT .. next Ibu mentri yah,” tulis salah satu warganet.

Camat Persilahkan

Lantas benarkah Luna sudah menjadi pejabat RT?  Djaharuddin, Camat Mampang Prapatan Jakarta Selatan mengungkapkan, berdasarkan fakta yang diketahuinya dari laporan lapangan. Ia membantah Luna Maya kini telah menjadi RT di wilayahnya.

“Sepengetahuan kami dan menurut informasi dari RW bahwa Luna Maya saat ini adalah warga biasa, belum menjadi ketua RT atau RW,” kata Djaharuddin dikutip JawaPos.com dari akun YouTube KH Infotainment.

Dia mengungkapkan, untuk saat ini di wilayah tempat tinggal Luna Maya baru akan ada pemilihan RW. Sementara pemilihan RT baru akan dilaksanakan sekitar tahun 2022.

“Pemilihan RT akan dilakukan setelah pemilihan RW, kemungkinan awal tahun depan,” tuturnya.

BACA JUGA: ART Gelapkan Sertifikat Tanah

Dia melanjutkan, apabila Luna Maya berminat untuk menjadi RT atau RW, sebagai warga negara sekaligus warna yang berada di wilayah naungannya, Djaharuddin tegas menyatakan akan sangat terbuka. Karena hak memilih ataupun dipilih melekat pada semua warga.

“Kalau beliau berminat menjadi RT atau RW silakan tidak ada masalah. Toh Luna Maya adalah warga kami juga,” tuturnya. (jawapos)

 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: