Kamis , 2 Desember 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Mahasiswi Asal Lais Terbujur Kaku di Kamar Hotel, Ada Miras dan Antibiotik

Mahasiswi Asal Lais Terbujur Kaku di Kamar Hotel, Ada Miras dan Antibiotik

jasad korban saat berada di rumah sakit.

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Seorang mahasiswi asal Pasar Lais Kabupaten Bengkulu Utara, AT (26) ditemukan sudah terbujur kaku di hotel Madelin Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Minggu (21/11) malam.

Dari hasil visum luar yang sempat dilakukan aparat kepolisian, sejauh ini tidak ditemukannya tanda – tanda kekerasan terhadap korban. Dikonfirmasi, Senin (22/11) Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady menerangkan setelah dilakukan visum di RS Gading Medika. Pihak rumah sakit lanjutnya, kemudian meminta korban untuk diautopsi.

BACA JUGA: Bos PT PG Batal Diperiksa, Jaksa Hentikan Penyelidikan

Dari sini, pihaknya membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara. Namun setelah di RS Bhayangkara, pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi.

“Dari pihak keluarga setelah jenazah di bawa ke RS Bhayangkara untuk direncanakan dilakukan autopsi.  Pada saat di sana, pihak keluarga berembuk, tidak jadi untuk dilakukan autopsi dan sudah dibuat penolakan dari pihak keluarganya,” sampai kASAT.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban.  Namun dari hasil visum luar korban.  “Untuk hasil visum sementara dari visum luar tadi malam, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Sekarang pihak visum rumah sakit sedang berkoordinasi dengan dokter yang melakukan pemeriksaan, dan saat ini sedang menyimpulkan hasil pemeriksaan terhadap korban,” demikian Yusiady.

miras
jenis minuman keras yang ditemukan petugas di dalam kamar hotel

Data terhimpun, penemuan korban berawal saat salah satu resepsionis Cika mendapatkan laporan dari rekan korban, Deva. Saksi menemukan korban dalam kondisi tak sadarkan diri di kamarnya. Mendapatkan informasi ini,  pihak hotel kemudian melakukan pengecekan.

Ada Miras

Di sana, korban ditemukan dalam posisi terlentang di atas tempat tidur dengan masih berpakaian lengkap dan mengenakan selimut. Kemudian korban langsung dibawa ke RS Gading Medika yang selanjutnya korban dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA: Curi Start Baju Linmas

Pihak kepolisian yang menerima informasi tersebut langsung melakukan olah TKP. Hasilnya petugas menemukan 1 keping obat antibiotik. Beberapa botol minuman beralkohol, di kamar korban. Pihak kepolisian kemudian memasang garis polisi di kamar tersebut.

Diketahui, jenazah korban saat ini telah dibawa ke kampung halaman oleh pihak keluarga. (tok)

Berita Lainnya

Dijanjikan Tender Proyek, Uang Rp 50 Juta Raib Ditipu Rekan

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com- AN (57) warga Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu melaporkan dugaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: