Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Jepret / DPMPTSP Kunjungi PT. Agro Muko, Perizinan Beres Investasi Sukses

DPMPTSP Kunjungi PT. Agro Muko, Perizinan Beres Investasi Sukses

KUNJUNGI: DPMPTSP Provinsi Bengkulu mengunjungi PT. Agro muko dalam rangka mengecek potensi investasi di Kabupaten Mukomuko.

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bengkulu Bidang Promosi bersama Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan dan Tenaga Kerja (DPMPPTK) Kabupaten Mukomuko mengunjungi investor yang ada di Kabupaten Mukomuko. Kunjungan Rabu (24/11) ini dalam rangka Program Promosi Investasi Daerah.

Agro Muko yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Lokasinya berada di Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko menjadi pilihan DPMPTSP dalam kunjungan investor di Bengkulu. Kegiatan ini dipimpin Sekretaris DPMPTSP Provinsi Bengkulu, Dei Natali Handy, ST, M.AP bersama tim dan didampingi Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Plt. Kepala DPMPPTK Mukomuko, Juni Kurnia Diana, S.AP. Rombongan disambut langsung oleh Senior Manager PT. Agro Muko RMO Bengkulu, Wiwin Kurniawan.

Dengan membawakan tagline perizinan beres, investasi suskes mudah dengan sistem pelayanan menggunakan online yaitu OSS berbasis risiko.

Selain itu juga dalam momentum kunjungan ada juga agenda penyerahan izin dalam bidang ketenagalistrikan yang diserahkan oleh Sekretaris DPMPTSP Dei Natali Hady, ST. M.Ap kepada Kepada Senior Manager Administrasi PT. Agro Muko didampingi Plt. Kepala DPMPPTK Kabupaten Mukomuko. (iie/prw)

KUNJUNGAN: Suasana kunjungan DPMPTSP Provinsi Bengkulu bersama rombongan saat berada di DPMPPTK Kabupaten Mukomuko.

KOORDINASI: Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bengkulu, Dei Natali Hady bersama Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan dan Tenaga Kerja Kabupaten Mukomuko saat koordinasi dengan pihak PT. Agro Muko.

SIMBOLIS: Penyerahan izin dalam bidang ketenagalistrikan yang diserahkan oleh Sekretaris DPMPTSP Dei Natali Hady, ST, M.AP (berkacamata) Kepada Senior Manager Administrasi PT. Agro Muko (kemeja ) didampingi Plt. DPMPPTK Kabupaten Mukomuko (kopiah).

KOMPAK: DPMPTSP Provinsi Bengkulu dan DPMPPTK Kabupaten Mukomuko serta rombongan bersama senior Manager Administrasi PT. Agro Muko saat sesi foto bersama.

PERKEBUNAN: Kondisi perkebunan yang belum menghasilkan TBS dan TBS hasil dari perkebunan milik PT. Agro Muko.

PERKEBUNAN: Kondisi perkebunan yang belum menghasilkan TBS dan TBS hasil dari perkebunan milik PT. Agro Muko.

CSR: Pemberian CSR PT. Agro Muko kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

CSR: Pemberian CSR PT. Agro Muko kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

CSR: Pemberian CSR PT. Agro Muko kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Berita Lainnya

Bongkar Mafia Bansos Rp 40 Miliar

MUKOMUKO, rakyatbengkulu.com – Untuk pertama kalinya di Kabupaten Mukomuko, bahkan mungkin di Provinsi Bengkulu. Jaksa …

%d blogger menyukai ini: