Minggu , 28 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Berita Utama / Jenazah Babysitter Itu Dibawa ke Musi Rawas, Dua Anak dan Suami Menanti

Jenazah Babysitter Itu Dibawa ke Musi Rawas, Dua Anak dan Suami Menanti

Khatulistiwa
kobaran api saat menyambar Toko Khatulistiwa, Selasa (23/11) . foto rakyatbengkulu.com

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Satu dari 4 korban terpanggang di Toko Khatulistiwa Jalan KZ Abidin Kota Bengkulu, Selasa (23/11) lalu adalah seorang pengasuh anak. Sang babysitter ini adalah Eka Yulianti (26).

Pascadiautopsi pihak kepolisian, jasadnya langsung dibawa ke rumah duka di Jaya Loka Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA: Selidiki Penyebab Kebakaran Khatulistiwa, Libatkan Tim Labfor Palembang

Malam hari setelah proses autopsi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Dari kabar yang disampaikan salah satu kerabatnya, proses pemakaman dilakukan Rabu (24/11). Kepada rakyatbengkulu.com, paman korban, Siswoyo menuturkan keponakannya tersebut selama ini memang bekerja di Toko Khatulistiwa Kota Bengkulu sebagai pengasuh anak.

Adapun suami dan dua anaknya tinggal di Musi Rawas.  Karena keberadaan suami dan anaknya tersebut inilah, Eka dimakamkan di Musi Rawas. “Korban keponakan saya, suami dan anaknya di Jaya Loka,” terang Siswoyo.

Pria asal  Klaten Jawa Tengah itu juga menyampaikan, suami keponakannya bernama Indarto. Sedangkan kedua anaknya, Lia Rahmadani berusia 6 tahun dan Dilan berusia 3,5 tahun.

“Saya juga sudah lama enggak berkomunikasi dengan dia (korban,red). Sekitar 6 tahunan. Eh, dapat kabar begini (sudah meninggal dunia,red)” sedih Siswoyo.

BACA JUGA: Kondisi 4 Petugas Pemadam Kebakaran Khatulistiwa Membaik

Sementara itu, perihal pemulangan jenazah Eka yang merupakan pengasuh bayi dari pemilik Toko Khatulistiwa sebelumnya sudah dikonfirmasi kebenarannya dari pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP. Sugiharto sebelumnya, menyampaikan jenazah Eka dibawa ke Linggau.

Adapun korban terbakarnya Toko New Khatulistiwa lainnya yakni, sang pemilik Yenni Gunawan (35) dan kedua anaknya, Vannesa (8) dan Brandon (6).

Ibu dan dua anak itu, dimakamkan di  Pemakaman Tionghoa di jalan lintas Bengkulu Tengah, Nakau, Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. (**/red)

Simak Video Berita 

 

 

 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: