Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Berita Utama / Kondisi 4 Petugas Pemadam Kebakaran Khatulistiwa Membaik

Kondisi 4 Petugas Pemadam Kebakaran Khatulistiwa Membaik

Proses evakuasi petugas dalam peristiwa kebakaran Khatulistiwa, Selasa pagi. Foto: dito/rb.com

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dua orang Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu yang sempat mengalami kecelakaan saat melakukan pemadaman dan evakuasi dalam peristiwa kebakaran Toko New Khatulistiwa di jalan KZ. Abidin 1 Kota Bengkulu, pagi ini kondisinya telah membaik dan aman.

BACA JUGA: Belum Padam, Petugas PBK Masih Berjibaku

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota, Yuliansyah ketika dikonfirmasi rakyatbengkulu.com memang dalam peristiwa tersebut beberapa petugas mengalami kecelakaan mulai dari terjatuh dari tangga serta ada yang luka akibat terkena pecahan kaca.

“Iya untuk petugas kita memang sempat dilarikan ke rumah sakit. Ada dua orang, satu orang luka dan satu orang jatuh dari tangga dan saat ini kondisinya sudah membaik dan sudah langsung pulang,” sampainya.

Proses evakuasi petugas yang cedera

Adapun identitas korban dari unit pemadam kebakaran, Mardiansyah Putra mengalami shock psikis, Hindarman cedera memar dada sama pinggul.

Yongki Defran cedera retak kaki kanan akibat terjatuh dari lantai 2 ruko pada saat memadamkan api dan Fauzan Harmidi pinggul memar dan luka ringan telapak tangan kanan. Fauzan tersengat listrik dilantai 2 sehingga terjatuh kebawah.

BACA JUGA: Selidiki Penyebab Kebakaran Khatulistiwa, Libatkan Tim Labfor Palembang

Diketahui dalam peristiwa tersebut mengakibatkan sebanyak empat orang meninggal dunia. Sementara bangunan toko yang terdiri dari empat lantai hangus terbakar akibat dilahap si jago merah.(tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: