Minggu , 28 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Ninja Vs Datsun GO, Pemuda asal Kaur Terkapar

Ninja Vs Datsun GO, Pemuda asal Kaur Terkapar

Pemuda asal Kaur ini tekapar usai kendaraannya terlibat kecelakaan dengan mobil Datsun GO di Jalan Pariwisata Pantai Panjang. (Foto: Febi/rb.com)


BENGKULU, rakyatbengkulu.com –
Peristiwa kecelakaan lalulintas melibatkan kendaraan roda dua dan mobil terjadi di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu tepatnya di depan Hotel Bidadari, Rabu siang (24/11). Akibat peristiwa tersebut seorang pemuda terkapar karena mengalami luka berat serta kendaraan mengalami kerusakan.

BACA JUGA: Tanam Bawang Merah di Bengkulu Selatan Gagal

Data terhimpun rakyatbengkulu.com, peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai ZA (23) pemuda Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, datang dari arah arah pasir putih menuju ke arah Bencoolen Mall.

Sementara satu unit mobil Datsun Go Panca BD 1344 CG yang dikendarai MI (21) warga Air Sebakul Kabupaten Bengkulu Tengah melaju di jalur dan arah yang sama. Kemudian ketika di TKP mobil Datsun yang berada di depan tiba-tiba berputar arah kembali ke arah pasir putih dan pada saat bersamaan datang sepeda motor Kawasaki Ninja sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan membuat pengendara motor terkapar

Kanit Gakkum Polres Bengkulu Ipda Arief Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini kejadian tersebut tengah ditangani oleh pihaknya.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Sembunyikan Sabu Bawah Kasur

“Iya benar terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan satu unit kendaraan roda empat di kawasan Pantai Panjang. Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani untuk kemudian dilakukan proses penyelidikan,” terang kanit.

Akibat kejadian tersebut ZA mengalami luka dibagian bibir dan dada serta telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup serius dan telah diamankan di Mapolres Bengkulu. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: