Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Selidiki Penyebab Kebakaran Khatulistiwa, Libatkan Tim Labfor Palembang

Selidiki Penyebab Kebakaran Khatulistiwa, Libatkan Tim Labfor Palembang

 

labfor
Polres Bengkulu akan melibatkan Tim Labfor Palembang untuk melakukan olah TKP di lokasi kebakaran yoko New Khatulistiwa. (Foto: Febi/rb.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Polres Bengkulu melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) toko New Khatulistiwa melibatkan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (24/11).

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady mengatakan, olah TKP dengan melibatkan tim laboratorium forensik dari Provinsi Sumatera Selatan tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan bangunan empat tingkat. Serta menewaskan empat orang korban jiwa tersebut.

BACA JUGA: Warga Panik, Api Kembali Muncul dari Dalam Bangunan Toko New Khatulistiwa

“Hari ini kita akan melakukan olah TKP gabungan bersama Tim Laboraturium Forensik dari Sumatera Selatan,” kata kapolres.

Lanjutnya, selain melakukan olah TKP pihak kepolisian juga akan melakukan perhitungan terkait kerugian yang terjadi akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan seluruh bagian toko tersebut.

“Dalam peristiwa tersebut, selain adanya korban jiwa juga terdapat kerugian materil. Namun memang saat ini belum bisa ditaksirkan,” tambahnya.

BACA JUGA: Petani Ini Curi Tiga Kubik Kayu Merambung Punya Tetangga

Sementara itu, terhadap kondisi keempat korban jiwa dalam kebakaran tersebut, ia menyebutkan kondisi korban hampir tidak dikenali akibat kondisi luka bakar yang dialami hingga hampir 100 persen.

Direncanakan terhadap para korban jiwa hari ini akan dimakamkan. Sementara itu pantauan di lokasi kebakaran saat ini telah dipasang garis polisi oleh pihak kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: