Minggu , 28 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Anak Bawah Umur Diperkosa Tiga Pria, Dua Diantaranya Beristri

Anak Bawah Umur Diperkosa Tiga Pria, Dua Diantaranya Beristri

Salah satu pelaku pemerkosaan anak di bawah umur berinisial To (25) warga Kecamatan BUR saat digiring menuju Rumah Tahanan (Rutan) Polres RL, Rabu (24/11). (Foto: Wanda/RB)

CURUP, rakyatbengkulu.com – Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong (RL) berhasil mengamankan satu dari tiga terduga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur yang terjadi Sabtu (20/11) malam lalu di wilayah Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR).

Satu pelaku tersebut yaitu To (25) warga Kecamatan BUR yang diamankan di rumahnya sekaligus menjadi lokasi aksi pemerkosaan.

BACA JUGA: Akhirnya, Seluruh Pembunuh Perangkat Desa Lubuk Unen Tertangkap

Sedangkan dua rekannya yang merupakan pria beristri dan bujangan masing-masing An (20) dan Iv (20) keduanya warga Kecamatan Bermani Ulu.

Dua rekan To ini masih dalam upaya pengejaran yang diduga sudah terlebih dahulu melarikan diri karena mengetahui rekannya To sudah diamankan polisi. Sedangkan korban pemerkosaan adalah Pu (17) anak bawah umur asal Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR).

Diungkapkan Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos didampingi Kanit Reskrim Bripka Rinto Sahrizal, SH saat release Rabu (24/11), kejadian berawal saat korban dijemput rekannya untuk main ke rumah rekannya tersebut.

Namun di perjalanan, korban dan rekannya merubah rencana dengan datang ke salah satu hajatan di Kecamatan BUR. Di mana lokasi hajatan berada di sebelah rumah pelaku To sekaligus lokasi kejadian pemerkosaan.

Modus Jahat

Saat kejadian, sambung Ibnu, korban dan rekannya nongkrong di depan rumah pelaku yang juga berada di lokasi yang sama.

Saat itu korban menumpang ke dalam rumah pelaku untuk berkaca menyisir rambut. Namun hal ini malah dimanfaatkan oleh pelaku dan kedua rekannya yang ikut masuk ke dalam rumah pelaku.

BACA JUGA: Dipergoki Tuan Rumah, Pencuri Kalah Duel Diamuk Massa

‘’Saat korban sedang menyisir rambut, pelaku bersama dua rekannya menyergap korban sekaligus menggotongnya menuju kamar belakang rumah pelaku To. Karena kalah tenaga dan diduga di bawah ancaman. Korban tidak mampu berbuat banyak saat digilir oleh tiga pelaku tersebut secara bergantian,’’ terang Ibnu.

Dilanjutkan Ibnu, saat aksi pelaku ketiga sedang dalam posisi menyetubuhi korban yang sedikit lengah.

Korban berhasil berontak dan di saat bersamaan rekan korban masuk ke dalam, membantu korban melarikan diri dari sergapan tiga pelaku.

Pascakejadian korban melaporkan hal tersebut kepada keluarga. Orang tua korban tidak terima dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bermani Ulu.

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung lakukan penyelidikan dan mengidentifikasi identitas ketiga pelaku.

Kemudian dilakukan penangkapan pertama terhadap pelaku To yang rumahnya dijadikan lokasi pemerkosan. Awalnya pelaku tidak mengakui namanya saat ditanya, tapi setelah dicek kartu identitas, pelaku To ini tidak bisa lagi mengelak.

“Untuk dua pelaku lain kita sudah kantongi identitas lengkapnya, namun saat kita lakukan pengejaran ke rumah masing-masing, diduga sudah kabur karena tahu rekannya To diamankan polisi,’’ pungkas Ibnu. (dtk)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: