Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Keluarga Mahasiswi Asal Lais Tolak Autopsi, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Keluarga Mahasiswi Asal Lais Tolak Autopsi, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Yusiady

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Keluarga AT mahasiswi asal Pasar Lais Kabupaten Bengkulu Utara yang ditemukan tewas di kamar hotel yang ada di Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, menolak melakukan autopsi. Lantaran itula hingga saat ini penyebab pasti kematian perempuan usia 26 tahun itu belum diketahui.

BACA JUGA: Mahasiswi Asal Lais Terbujur Kaku di Kamar Hotel, Ada Miras dan Antibiotik

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady ketika dikonfirmasi mengatakan, saat hendak dilakukan autopsi terhadap jenazah AT untuk mengetahui penyebab pasti kematian, hal tersebut ditolak oleh pihak keluarga. Pihak keluarga korban sepakat untuk tidak dilakukan autopsi.

“Hal itu Itu berdasarkan permintaan dan rembukan dari pihak keluarga. Jadi dengan tidak dilakukannya autopsi kita tidak mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban. Hanya dilakukan visum luar,” kata kasat, Kamis (25/11).

Yusiady menyebutkan, dari hasil pemeriksaan visum luar sendiri, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban tersebut. “Sementara untuk hasil visum sendiri tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan,” jelas kasat.

BACA JUGA: Kasus Pencabulan Anak Meningkat, Kurang Pengawasan Pemicu Utama

Setelah pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap jenazah korban tersebut, selanjutnya saat itu juga keluarga langsung membawa jenazah korban ke kampung halaman untuk dilakukan pemakaman. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: