Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Liga Champions: Milan Bangkit, Buka Asa Lolos ke 16 Besar

Liga Champions: Milan Bangkit, Buka Asa Lolos ke 16 Besar

champions D
klasemen sementara grup D liga champions. sumber: uefa

 

OLAHRAGA, rakyatbengkulu.com – Nama besar AC Milan di panggung liga champions tetap terjaga.  Terseok di 4 laga pembuka, pelan-pelan peraih 7 piala si kuping besar itu bangkit.

Tandang ke di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (25/11) dini hari WIB, Milan sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA: Liga Champions Grup A-D: Milan Makin Terbenam, Inter Belum Aman

Gol semata wayang Milan, dicetak Junior Messias pada menit 87′. Atas hasil ini, memastikan Milan mencuri tiga angka dari Spanyol.

Kemenangan Milan juga tak bisa disebut hanya sebuah keberuntungan. Catatan uefa, sepanjang laga Milan menguasai laga dengan ball possesion 56 berbanding 44.

Total serangan juga Milan mengemas 14 berbanding 7. Sepakan on target 4 berbanding 3, off target 8 berbanding 4 semua dengan keunggulan milik AC Milan.

Dengan hasil ini pula, asa Milan lolos ke babak 16 besar terbuka kembali. Dengan raihan 4 poin, dari 1 kali menang dan 1 kali imbang, Milan sementara di posisi ketiga.

Menyisakan 1 laga sisa, dengan menjamu puncak pimpinan Liverpool, peluang Milan lolos tetap terbuka.

Di grup D sendiri, memang layak disebut grup neraka. Dari  hasil pertandingan Milan VS Atletico di atas, tiga tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Yakni, Porto yang sementara mengems 5 poin serta Milan dan Atletico sama-sama mengemas 4 poin. Hanya Liverpool dengan raihan sempurna sejauh ini, sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Di laga terakhir, Liverpool secara meyakinkan mengalahkan Porto  2-0 di Stadion Anfield, Rabu (24/11) waktu setempat (Kamis WIB). (uefa/rakyatbengkulu.com)

Berita Lainnya

Lazio vs Sevilla, Mantan Memang Menyebalkan

NAPLES – Dini hari nanti (29/11) patung legenda SSC Napoli Diego Maradona diresmikan jadi tetenger …

%d blogger menyukai ini: