Minggu , 28 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Hukum & kriminal / Penembakan di Jalan Bali: Tunggu Hasil Pemeriksaan Proyektil

Penembakan di Jalan Bali: Tunggu Hasil Pemeriksaan Proyektil

Andy Dadi

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Pelaku penembakan di Jalan Bali Kelurahan Kampung Bali Kota Bengkulu sampai saat ini belum terungkap. Korbannya, DT (18) pemuda Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu.

Korban, mengalami luka tembakan akibat ditembak Orang Tak Dikenal (OTD) dari dalam sebuah kendaraan minibus, Kamis pagi (18/11).

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady mengatakan, dari penyelidikan kasus ini pihaknya sudah mengamankan proyektil yang digunakan oleh pelaku penembakan. Proyektil tersebut telah dikirimkan dan tengah dilakukan pemeriksaan di Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Selatan.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan proyektil tersebut. “Kita masih menunggu hasil pemeriksaan proyektil. Untuk proses penyelidikannya masih dilanjutkan,” kata Andi.

Baca Juga: Kronologi Penembakan di Jalan Kampung Bali, Awalnya Ribut di Cafe

Selain itu, ia menyebutkan saat ini pihaknya masih fokus melakukan pendalaman terkait kendaraan yang digunakan pelaku dalam melakukan aksi penembakan tersebut. “Kita juga masih mendalami terkait gambar kendaraan yang kita lakukan pengejaran, melalui perbesaran atau perbaikan gambar citramayanya CCTV di lokasi kejadian,” jelasnya.

Sejauh ini pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, baik dari rekan-rekan korban yang beriringan pulang dari cafe serta beberapa pihak security yang berada di cafe Jalan Pariwisata Pantai Panjang.(tok)

Baca Juga: Penembakan di Jalan Kampung Bali Terencana, Pelaku Diburu

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: