Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Babysitter Malang Eka Baru Sebulan Bekerja

Babysitter Malang Eka Baru Sebulan Bekerja

Suami majikan Eka di Toko Khatulistiwa Anton (memegang foto) dan Ibunya, usai pemakaman Yenny, Vanesa dan Brandon. foto: rusdi/rb.com

LINGGAU, rakyatbengkulu.com – Babbysitter pemilik Toko Khatulistiwa yang ikut menjadi korban, Eka Yulianti (26) sudah disemayamkan di kampung halamannya Desa Sukarena Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas.

Belakangan diketahui, Eka baru bekerja sebulan di Bengkulu sebagai babysitter. Hal ini diketahui dari keterangan Kades Sukarena, Yadi. Dia membenarkan, Eka Yulianti adalah warganya. “Korban adalah warga kami. Informasi yang saya terima baru bekerja sebulan di Bengkulu. Sebelumnya sempat pelatihan atau training di Lubuklinggau,” jelasnya Jumat (26/11/2021).

BACA JUGA: Kondisi 4 Petugas Pemadam Kebakaran Khatulistiwa Membaik

Yadi menjelaskan setelah mendapatkan informasi Eka warga tewas terpanggang, ia pun menjemput kedua orang tua Eka yang bekerja di pondok pesantren di Kabupaten PALI. “Bapaknya Ustadz di sana,” jelasnya.

Sementara pemakaman dilaksanakan, Kamis (25/11/2021) pagi. “Anak dan suaminya memang menetap di Sukarena. Almarhumah kami makamkan Kamis pagi,” ia menjelaskan.

Seperti diketahui Eka Yulianti, yang sebelumnya sempat diinformasikan sebagai warga Kecamatan Jayaloka, adalah satu dari empat korban terpanggang di Toko Khatulistiwa Jalan KZ Abidin Kota Bengkulu, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: Ini yang Diambil Tim Labfor dari Olah TKP Kebakaran Khatulistiwa

Dia ikut terpanggang bersama pemlik Toko New Khatulistiwa, Yenni Gunawan (35) dan kedua anaknya, Vannesa (8) dan Brandon (6). Ibu dan dua anak itu, dimakamkan di  Pemakaman Tionghoa di jalan lintas Bengkulu Tengah, Nakau, Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. (*/linggaupos)

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: