Minggu , 28 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Selatan / Gara-gara Baju, Pelantikan Camat Ditunda, Mutasi 146 Pejabat

Gara-gara Baju, Pelantikan Camat Ditunda, Mutasi 146 Pejabat

Sekda Bengkulu Selatan Yudi Satria saat meminta penundaan pelantikan untuk Camat Bunga Mas pada mutasi 146 pejabat, Jumat (26/11). (Foto: Rio/RB)

 

KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi kembali merombak jajaran kabinet di pemerintahannya. Sebanyak 146 pejabat eselon III dan IV kembali dimutasi. Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru ini dipimpin Sekda Bengkulu Selatan Yudi Satria, Jumat (26/11) pagi.

BACA JUGA: Plt Kadishub dan Plt Kadinsos Nonjob, Mutasi 262 Pejabat

Menariknya dari mutasi 146 pejabat tadi, ada salah satu pejabat yang batal dilantik karena tidak menggunakan atribut pakaian pelantikan, yaitu Pakaian Dinas Umum (PDU) secara lengkap.

Pelantikan Sekretaris Kecamatan Bunga Mas Tanzaral Amri yang mendapatkan promosi menjadi Camat Bunga Mas menggantikan Miran yang dimutasi menjadi Sekretaris Disperindagkop, pun terpaksa ditunda.

Hal itu pun membuat Sekda Bengkulu Selatan Yudi Satria sempat geram. “Penundaan pelantikan camat itu bukan kewenangan saya tapi aturan. Dia pakai pet tidak pakai lambang, tidak pakai nama, dasi,” sesal Yudi.

BACA JUGA: Bertahan, Pemilik Bangunan Bengkel Tolak Digusur

Meskipun kesal, Yudi tetap meminta Asisten I Pemkab Bengkulu Selatan untuk tetap melantik Camat Bunga Mas, Senin (29/11) mendatang. Itupun dengan syarat jika Tanzaral Amri siap.

“Ini untuk kebaikan bersama, tetapi kalau dia (Tanzaral Amri) sudah siap tolong pak Asisten I lantik Senin mendatang cukup di ruangan,” pungkas Yudi. (tek)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: