Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Gol Injury Time Mutu FC, Pupuskan Kemenangan PS Kepahiang

Gol Injury Time Mutu FC, Pupuskan Kemenangan PS Kepahiang

Laga pembukaan Liga III Asprov PSSI Bengkulu antara Mutu FC dan PS Kepahiang di Stadion Semarak Sawah Lebar, Jumat (26/11). (Foto: Arie/RB)

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Gol di menit akhir babak kedua yang dilesakkan pemain Mutu FC, memupuskan kemenangan PS Kepahiang. Saat melakoni laga pembukaan Liga III Asprov PSSI Bengkulu di Stadion Semarak Sawah Lebar tadi pagi, Jumat (26/11).

Kendati memimpin jalannya pertandingan dengan skor 1-0 sejak menit ke 20 melalui sundulan sang kapten Doni Setiawan, namun skuad besutan Roland Yudhistira tersebut gagal mempertahankan kemenangan. Hingga akhirnya tim dengan julukan The Highlander tersebut harus merelakan hasil imbang ini.

Adalah Fangky, pemain tengah Mutu FC yang memupuskan harapan Renaldo dkk untuk meraih hasil maksimal, melalui tendangan kerasnya dari sisi kiri pertahanan PS Kepahiang pada menit ke 90.

“Memang pada pertandingan pembuka, selalu unpredictable. Seperti saat ini, kami optimis bisa meraih poin penuh, namun ternyata keberuntungan berkata lain, dan kami harus rela berbagi angka,” jelas Manajer PS Kepahiang, Roland Yudhistira.

Ke depan, PS Kepahiang harus menghadapi PS Mukomuko pada Minggu (28/11) mendatang. Roland menegaskan pihak tentu tidak ingin kejadian serupa terulang. Pemanfaatan peluang secara maksimal tentu akan lebih ditingkatkan jika ingin meraih hasil maksimal.

“Ya, ke depan kita akan menghadapi PS Mukomuko yang notabene salah satu kandidat juara. Kita akan evaluasi hasil ini untuk dapatkan hasil maksimal pada pertandingan lusa,” demikian Roland. (sly)

Berita Lainnya

Lazio vs Sevilla, Mantan Memang Menyebalkan

NAPLES – Dini hari nanti (29/11) patung legenda SSC Napoli Diego Maradona diresmikan jadi tetenger …

%d blogger menyukai ini: