Senin , 29 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / News Update / Lagi, Peluru Nyasar Tembus Atap Rumah Warga

Lagi, Peluru Nyasar Tembus Atap Rumah Warga

Polisi saat melakukan olah TKP peluru nyasar. (Foto: Ist/rb.com)

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Peristiwa peluru nyasar terjadi di Jalan Muhajirin Kelurahan Panorama Kota Bengkulu. Tepatnya di kediaman Muhammad Icun (25) dan terjadi, Kamis (25/11) dini hari. Dalam peristiwa ini, satu unit peluru proyektil ditemukan di dalam rumah.

Menembus atap dan plafon rumah saat pemilik rumah dan istrinya tertidur di kamar.

Beruntung tidak ada korban yang terjadi dalam peristiwa tersebut. Seperti yang terjadi di Kelurahan Rawa Makmur beberapa waktu lalu. Terkait kasus ini, Polres Bengkulu masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: Warga Rawa Makmur Terkena Peluru Nyasar

“Sudah kita lakukan pengecekan dan olah TKP. Sementara hasil olah TKP, bahwa peluru berasal dari atap dan jatuh ke dalam rumah. Saat ini kita masih lakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Yusiady, Jumat (26/11)

Lanjutnya, pihaknya belum dapat memastikan peluru dari senjata api jenis apa. Untuk mengetahui hal tersebut, pihaknya sudah mengirimkan proyektil yang ditemukan di TKP ke Labfor Polda Sumsel untuk diperiksa.

“Kita sudah ambil proyektil tersebut dan sudah kita kirimkan ke Labfor. Langsung kita titipkan dengan tim yang ada disini untuk dilakukan pengecekan di bagian forensik balistik guna mengetahui proyektil tersebut ditembakan dari senjata jenis apa dan dari arah mana,” beber kasat.

BACA JUGA: Kronologi Penembakan di Jalan Kampung Bali, Awalnya Ribut di Cafe

Peristiwa peluru nyasar tersebut diketahui pemilik rumah saat pemilik rumah yang sedang tidur terbangun karena mendengar ada suara menembus atap dan plafon. Mengetahui itu, pemilik kemudian melakukan pengecekan dan mencari sumber suara.

Saat mengecek, pemilik mendapatkan plafon rumah dalam keadaan bolong, dan saat melihat ke lantai ditemukan satu peluru proyektil. Pemilik rumah pun kemudian langsung melaporkan kejadian ke ketua RT dan kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: