Minggu , 28 November 2021
BANNER


BANNER


BANNER


BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Curup Pos / Pascarelokasi, Bupati Syamsul Temui PKL Pasar Atas

Pascarelokasi, Bupati Syamsul Temui PKL Pasar Atas

Bupati Syamsul saat berinteraksi sekaligus mendengarkan berbagai masukan para pedagang di Pasar Atas, Jumat (26/11). (Foto: Wanda/RB)

 

CURUP, rakyatbengkulu com – Bupati Rejang Lebong (RL) Drs. Syamsul Effendi, MM memimpin kegiatan Jumat bersih bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Jumat (26/11). Kegiatan ini pascadilakukannya pemindahan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang biasa berjualan di badan jalan kawasan Pasar Atas ke dalam los dan lapak baru yang disiapkan Pemkab Rejang Lebong.

Bupati Syamsul didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST menegaskan, kegiatan yang dilaksanakan Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kabupaten Rejang Lebong bukanlah pengusiran, melainkan pemindahan pedagang ke tempat yang lebih layak. ‘’Jadi kita tegaskan, ini bukan pengusiran, tapi pemindahan,’’ kata Syamsul.

Hal ini dilakukan, tambah Bupati Syamsul, agar para pedagang bisa mendapatkan tempat yang lebih bersih dan nyaman. Pedagang dan pembeli saat bertransaksi bisa lebih aman dan nyaman, tempatnya juga bersih. Selain itu para pedagang tidak lagi mengganggu arus lalulintas di lokasi yang selama ini mereka tempati.

“Jadi mudah-mudahan ini untuk kebaikan kita bersama dan hari ini bersama seluruh perwakilan OPD kita melakukan kegiatan kebersihan bersama,’’ demikian Syamsul.(dtk)

Berita Lainnya

Periksa Semua Pemilik E-Warung

MUKOMUKO – Guna mendalami dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) …

%d blogger menyukai ini: