Minggu , 23 Januari 2022
Home / event / Hari Ini, Bengkulu Open Tournament Air Rifle 2021

Hari Ini, Bengkulu Open Tournament Air Rifle 2021

Ketua Panitia Pelaksana, Drs. H. Tony Elfian M.Si mengatakan Bengkulu Open Tournamen Air Rifl e 2021 akan digelar hari ini dan diikuti 300 perserta. Foto: IST/RBOnline

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Sedikitnya 300 peserta akan meramaikan Bengkulu Open Tournament Air Rifle 2021 yang akan dimulai hari ini, Sabtu (27/11).

Kegiatan yang diselenggarakan Silver Bullet Bengkulu bersama Kodim 0407/Kota Bengkulu ini akan digelar selama dua hari bertempat di lapangan tembak Korem 041/Gamas.

BACA JUGA: Jalan Dihotmix, Warga Beli 10 Mobil Baru

Disampaikan ketua panitia pelaksana, Drs. H. Tony Elfian M.Si kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-53 tahun 2021.

Selain itu juga untuk pengenalan olahraga menembak dan sebagai penjaringan atlet terkhusus di Provinsi Bengkulu.

“Kita kasih ruang untuk masyarakat yang belum pernah sama sekali mendapatkan juara, dan ikut turnamen kita siapkan,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menambahkan untuk peserta dalam kegiatan ini tidak hanya diikuti dari Provinsi Bengkulu, terdapat sedikit nya ada 5 Provinsi yang mengikuti kegiatan ini.

Diantaranya, Provinsi Sumatera Utara, Pekan Baru, Sumatera Barat, Lampung dan DKI Jakarta.

“Kita ada dua kelas, yang pertama open dan kelas lokal,” Imbuhnya.

Adapun kategori kelas y a n g  d i p e r t a n d i n g k a n.

BACA JUGA: 11 Klub Pastikan Tempat di 16 Besar Liga Champions

Yakni, untuk open terdapat 3 kelas yaitu benchrest 25 meter, trepose 33 meter, dan multirange 18-41 meter.

Sedangkan untuk kelas lokal sendiri terdapat dua kelas yaitu, treepose 25 meter, visisr 10 meter campuran (pompa, gejluk, pcp).

Ia juga mengatakan selain hadiah utama yang bisa diperebutkan oleh peserta, masih banyak hadiah doorprize lainnya yang telah disiapkan oleh panitia. (cw1)

Simak Video Berita 

 

Berita Lainnya

Investasi Bodong, 22 Korban Rugi Rp 1,2 Miliar

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dugaan penipuan dengan modus investasi kembali terjadi di Provinsi Bengkulu. Alih-alih mendapatkan …

%d blogger menyukai ini: