Sabtu , 28 Mei 2022
Home / Honda / Astra Motor Apresiasi Warga yang Divaksin

Astra Motor Apresiasi Warga yang Divaksin

Astra Motor Bengkulu membagikan sembako kepada warga yang ikut vaksinasi Covid-19 di Kantor Lurang Kandang, Kota Bengkulu. (foto: ist/rakyatbengkulu.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu terhadap vaksinasi di Provinsi Bengkulu diwujudkan dalam pemberian berupa sembako kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi di Kantor Lurah Kandang, Kota Bengkulu. Bekerja sama dengan Kelurahan Kandang, Astra Motor Bengkulu membagikan sebanyak 25 paket sembako kepada warga yang vaksin di tempat.

Paket sembako diberikan langsung oleh Selvi Damayanti selaku PIC CSR Astra Motor Bengkulu kepada Lurah Kandang, M. Alimin. “Mari berperan aktif dalam menciptakan kesehatan dan kenyamanan pada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi,” kata Kepala Bagian Administration & Finance Cokorda, Bagus Purnawan. (rls)

Berita Lainnya

Potongan Angsuran, Safari Honda Virtual Exhibition Astra Motor Bengkulu 

Memeriahkan Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI), Astra Motor Bengkulu menggelar pameran sepeda motor virtual bertajuk Honda Virtual Exhibition 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: