Senin , 24 Januari 2022
Home / Honda / Motor Turing 150 Cc pertama di Indonesia, Honda New CB150X  Hadir di Bengkulu

Motor Turing 150 Cc pertama di Indonesia, Honda New CB150X  Hadir di Bengkulu

Launching Honda New CB150X secara virtual. Motor turing ini juga sudah hadir di Bengkulu. (Foto: Febi/rb.com)
 
BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Astra Honda Motor Bengkulu resmi meluncurkan produk terbaru yakni New CB150X. Merupakan produk motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia. Peluncuran ini dilakukan secara virtual, melalui virtual launching New CB150X, Sabtu (18/12).
New CB150X hadir dengan dua varian yakni dengan warna Volcano Matte Black dan varian standar dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green.
Regional Head Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra mengatakan, New CB150X hadir untuk menjawab keinginan masyarakat. Motor ini dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6- percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif.
“Tentu kita berharap hadirnya New CB150X ini dapat memenuhi ekspektasi dan keinginan konsumen yang berjiwa petualang. Dengan motor ini konsumen yang menyukai kegiatan touring dapat mengaktualisasikan diri melalui kegiatan berkendara di beragam destinasi baru,” katanya.
New CB150X juga memiliki beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan CrankcaseEngine Protector dengan desain dinamis dan sporty. Sehingga melengkapi gaya berkendara konsumen saat melakukan eksplorasi.
Saat ini Honda New CB150X sudah dapat dipesan di dealer-dealer Honda terdekat yang ada di Bengkulu.(tok)

Berita Lainnya

Honda Mobile Exhibition Hadir di Sport Center

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer Sepeda Motor Honda di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: