Selasa , 27 September 2022
Home / Olahraga / 135 Atlet Taekwondo Bersaing

135 Atlet Taekwondo Bersaing

Ratusan atlet taekwondo Kabupaten Seluma mengikuti pembukaan Bupati Cup. foto: dok/rb

 

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com – Sebanyak 135 atlet taekwondo di Kabupaten Seluma ikut berpartisipasi dalam kejuaraan Bupati Cup.

Para peserta hadir dari berbagai sekolah di Kabupaten Seluma. Seremoni pembukaan turnamen berlangsung, (8/1) di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Seluma.

BACA JUGA: Presenter RBTv Jawara Lomba Menembak

Pembukaan kegiatan dilakukan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE yang juga dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seluma Rudi Hernawan, Kepala Disparpora Seluma Rijono, dan unsur Forkopimda Kabupaten Seluma.

Bupati  berpesan agar selama pertandingan peserta selalu menjunjung sportifitas. Melalui olahraga akan membetuk karakter disiplin dan daya juang pada pribadi atlet, karena nantinya akan membuahkan prestasi dan mengharumkan nama daerah bahkan negara.

“Tetap sportif. Kita harapkan untuk taekwondo Seluma terus mengadakan turnamen selanjutnya, tidak hanya di bulan Januari, kalau bisa setiap bulan.

Kita berharap untuk cabang olahraga lainnya yang berada di bawah naungan KONI segera menyusul, karena kita berikan support penuh untuk melahirkan altet Seluma yang berprestasi,”  kata Erwin.

BACA JUGA: Kabar Buat Guru Agama Desa: Tinggal Dilantik, Gaji Rp 1 Juta/Bulan

Sementara itu, Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma, Yudi Harzan menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan hanya sehari. Kegiatan ini mengangkat tema, “Raih prestasi dimasa pandemi, gapai prestasi meraih mimpi, dalam mewujudkan Seluma Alap”.

“Diharapkan dengan kejuaraan ini dapat memberikan motivitasi kepada etlet untuk terus berlatih dan berprestasi ke depannya,” ujarnya. (juu)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Pariwisata Bengkulu Tengah Support WR 155H Xtraordinary Yamaha Bengkulu

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Yamaha Thamrin Bengkulu berikan keseruan dalam sensasi motor Yamaha WR 155 bagi …

%d blogger menyukai ini: