Selasa , 27 September 2022
Home / Olahraga / Presenter RBTv Jawara Lomba Menembak

Presenter RBTv Jawara Lomba Menembak

Bupati Benteng menyerahkan hadiah kepada pemenang lombak menembak. Foto: dok/rb

BENTENG, rakyatbengkulu.com – Prestasi dalam ketepatan membidik sasaran diam ditorehkan Unga Erya Rizal, presenter RBTv.

Sekali pun perempuan Unga berhasil meraih juara I dalam lomba menembak gelaran Kejari Bengkulu Tengah,  (8/1).

BACA JUGA: Ada Warung Kolesterol yang Selalu Ramai Dikunjungi

  Juara ke 2 diraih Dani Wiguna dari Binda Bengkulu, juara ke 3 Nurul Iwan Setiawan yang merupakan Asisten I Pemkab Benteng.

Sedangkan juara 4  Andi Safrizal, dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Benteng dan juara ke 5 Andri Edo Saputra dari BPBD Benteng.

 Lomba menembak di halaman kantor Kejari Benteng di Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi ini dalam rangka memeriahkan HUT Kejari ke 2 tahun.

Dalam kegiatan kali ini diikuti oleh jajaran Forkopimda Benteng, setiap perwakilan OPD di Pemkab Benteng, media dan instansi lainnya.

 Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH yang juga hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi yang tinggi apa yang telah dilakukan Kejari Benteng.

Tidak dipungkiri kalau kegiatan lomba menembak ini cukup banyak digemari oleh masyarakat Bengkulu khususnya Kabupaten Benteng.

 “Kepada Kejari Benteng kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 2, semoga ke depan semakin jaya dan bisa terus menjalankan tugasnya sebagai Jaksa Negara hingga menuntaskan segala tindak kejahatan yang ada di Kabupaten Benteng.

Kepada pemenang lomba menembak saya ucapkan selamat, semoga ke depan bisa terus mengembangkan kemampuannya,’’ demikian bupati. (jee)

Berita Lainnya

Pariwisata Bengkulu Tengah Support WR 155H Xtraordinary Yamaha Bengkulu

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Yamaha Thamrin Bengkulu berikan keseruan dalam sensasi motor Yamaha WR 155 bagi …

%d blogger menyukai ini: