Senin , 24 Januari 2022
Home / News Update / Mahasiswi ITERA Jadi Korban Tabrak Lari

Mahasiswi ITERA Jadi Korban Tabrak Lari

Miftahul saat mendapat perawatan di RS Bhayangkara

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Naas dialami Miftahur Jannah (20) seorang mahasiswi Institut Teknologi Sumatera (ITERA) menjadi korban tabrak lari. Miftahul bersama kedua adiknya yang masih kecil, Fauzia dan Ghania terpental dari motor yang mereka tunggangi setelah ditabrak oleh pemotor lain dari arah belakang.

BACA JUGA: Distribusikan 248.500 Keping Blangko E-KTP

Malangnya, si penabrak bukannya memberi pertolongan malah menghilang saat Miftahul dan adik – adiknya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh warga dan polisi. Peristiwa tabrak lari ini terjadi di ruas Jalan Sudirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu, Selasa malam (11/1/2022).

Sulisti, bibi korban menceritakan, akibat kejadian itu Miftahul mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Hingga korban harus mendapatkan perawatan intensif, di RS Bhayangkara.

“Wajahnya Miftahul lebam parah di muka. Beruntung adik-adiknya tidak apa-apa, hanya trauma,” kata Sulisti, Rabu (12/1). Sulisti menyesalkan si pelaku tabrak tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA: Tim Macan Gading Amankan DPO Polres Tegal yang Kabur ke Bengkulu

“Kami hanya berharap si penabrak bertanggung jawab. Padahal malam saat kejadian sudah ada petugas. Tapi si penabrak malah menghilang,” keluh Sulisti.(**)

Simak Video Berita 

 

Berita Lainnya

Balai Sekundang jadi Lokasi “Pengungsian”

  KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com – Sudah tiga hari listrik di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mati total, …

%d blogger menyukai ini: