Minggu , 23 Januari 2022
Home / Politik / Bawa Partai Ummat ke Bengkulu, Amin Rais Bilang Begini

Bawa Partai Ummat ke Bengkulu, Amin Rais Bilang Begini

Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA saat menghadiri Pelantikan DPW dan DPD Partai Ummat Provinsi Bengkulu, di Grage Hotel Bengkulu, Rabu (12/1). (Foto: Riris/rakyatbengkulu.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com –   Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Prof Muhammad Amien Rais mengaku puas dan apa yang diinginkannya sesuai harapan atas sambutan pemerintah daerah maupun pengurus partai Ummat di Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat se-Provinsi Bengkulu, Rabu (12/1).

BACA JUGA: Masa Proses HPL, Satpol PP Jaga Pantai Panjang

Dia berharap pengurus baru partai Ummat dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.  “Karena kita punya ketua umum yang masih milenial. Mudah – mudahan pengurus baru ini nanti dapat meyakinkan satu segmen yang signifikan dari kaum milineal dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata eks pendiri PAN ini.

Amin Rais pun tak lupa pula berharap dukungan warga Bengkulu kepada Partai Ummat saat pagelaran Pemilu 2024 nanti.

Sementara itu, pelantikan juga dihadiri  Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Di sini gubernur  mengajak partai politik (Parpol) bersinergi bersama untuk berkolaborasi dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Pasalnya, berkolaborasi itu akan lebih menguntungkan. Sumber daya boleh berceceran di mana-mana, namun bisa kita himpun secara maksimal. Saya menaruh harapan besar kepada partai ini. Mari kita bersama bersinergi, bekerja sama, menyatukan kekuatan. Sehebat apapun orang kalau itu bersaing pasti ada yang kalah. Ada kerugian moril dan lainnya,” kata Rohidin.

BACA JUGA: Dana Haji Kian Menggelembung, Antrean Tambah Panjang

Untuk diketahui, pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Ummat Provinsi Bengkulu ini dihadiri langsung Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Prof. Muhammad Amien Rais beserta Sekjen Majelis Syuro, Ketua Umum DPP Partai Ummat, Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S. Komisi, M. SC, serta Ketua DPW dan DPD Partai Ummat beserta pengurus se-Provinsi Bengkulu.

Adapun Elvis Bakrie,  dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPW Provinsi Bengkulu Partai Ummat. (war)

Simak Video Berita

 

Berita Lainnya

Gaet Caleg Profesional, Partai Perindo Ajak Masyarakat Sumatera Ikuti Konvensi Rakyat

PALEMBANG, rakyatbengkulu.com-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengajak seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di Pulau Sumatra, mengikuti Konvensi …

%d blogger menyukai ini: