Senin , 24 Januari 2022
Home / Metropolis / Pernikahan Putri Dirut RBMG Terapkan Protokol Kesehatan

Pernikahan Putri Dirut RBMG Terapkan Protokol Kesehatan

Akad nikah putri pertama Dirut RBMG, Yuridissita Muslim dan Redha Medi Syaputra berlangsung khidmat. (Foto: Febi/rb.com)

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Akad nikah antara Yuridissita Muslim putri pertama dari H.M. Muslimin (Direktur Utama RBMG) dan Hj. Oslita resmi digelar, Jumat (14/1).

BACA JUGA: Akad Nikah Tita-Medi Diawali Zikir Sarafal Anam

Bertempat di kediaman mempelai wanita, yang berada di Jalan WR. Supratman Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Yuridissita Muslim resmi dipinang Redha Medi Syaputra, yang merupakan Putra dari pasangan H. Syamsuddin dan Hj. Riskawati.

Akad nikah yang dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut, berlangsung secara hikmat dengan dihadiri tamu undangan.

Prosesi akad nikah Tita dan Medi ini dipimpin Kepala KUA Teluk Segara yang berperan sebagai Penghulu, Suwardin, MH.I dengan saksi Ustad. H. M. Syamlan, LC sebagai saksi mempelai wanita.

Serta, Dr. Zahdi Taher, M.H.I saksi dari pihak mempelai pria.

Pengisi Khutbah Nikah Ustad Adi Sucipto dalam penyampaiannya mengucapkan, selamat kepada kedua mempelai yang telah melangsungkan akad pernikahan.

Doa yang baik dihantarkan kepada dua insan yang telah sah, menjadi sepasang suami istri ini.

“Tiada ibadah yang lebih indah dari pernikahan. Di mana duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bahkan menyuapkan makanan juga ibadah.

Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kedua mempelai,” bebernya.

Tamu undangan yang menghadirkan acara mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, tampak wajah ceria dari kedua mempelai yang telah menjadi pasangan suami istri tersebut. (tok)

Simak video berita:

Berita Lainnya

Investasi Bodong, 22 Korban Rugi Rp 1,2 Miliar

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dugaan penipuan dengan modus investasi kembali terjadi di Provinsi Bengkulu. Alih-alih mendapatkan …

%d blogger menyukai ini: