Senin , 24 Januari 2022
Home / Bengkulu Raya / Kaur / PLN Kaur Digeruduk Massa

PLN Kaur Digeruduk Massa

Demo kaur
Sejumlah warga Kecamatan Kinal unjuk rasa di Depan Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Bintuhan. Foto : IST RB

 

KAUR, rakyatbengkulu.com – Geram dengan aktivitas pemadaman listrik yang dianggap sudah kelewatan, kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Bintuhan di Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur digeruduk massa, Jumat (14/1) pagi.

BACA JUGA: Krisis Tol

Dalam orasi demonya, belasan warga yang hadir menilai  pemadaman  listrik kerap dilakukan tanpa pemberitahuan kepada masyarakat.

Menyampaikan kekecewaan, warga meminta ULP Bintuhan segera menemukan solusi.

Koordinator lapangan (Korlap), Aprin Taskan Yanto, SE saat orasi menyatakan akan menggelar aksi lanjutan jika PLN tak menemukan solusi.

Terpisah, Kapolres Kaur, AKBP. Dwi Agung Setyono, S. IK. MH menyampaikan pihaknya telah melakukan pengawalan penyampaian aspirasi masyarakat di depan kantor PLN Bintuhan.

“Penyampaian aspirasi di tempat umum yang dilakukan oleh sejumlah warga di depan Kantor PLN berjalan lancar. Anggota yang melakukan pengawalan memastikan demo tersebut mematuhi protokol kesehatan (Prokes), ” sampai Kapolres.

BACA JUGA: Dugaan Korupsi Bansos Rp 40 Miliar, E-warung Diperiksa Maraton

Pantauan RB, dalam aksinya warga menyuarakan protesnya kepada pihak PLN sembari membawa spanduk serta pengeras suara. (wij)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Kebun Apel Sindang Dataran Mampu Panen Hingga 1 Ton

  SINDANG DATARAN, rakyatbengkulu.com – Tidak hanya potensi kopi dan aren, wilayah Kecamatan Sindang Dataran …

%d blogger menyukai ini: