Senin , 24 Januari 2022
Home / Uncategorized / pendidikan / Staging The Jungle Game, Cendana Fair XX Resmi Dibuka

Staging The Jungle Game, Cendana Fair XX Resmi Dibuka

Kapala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat, M.Pd didampingi Kepala SMAN 5, Drs. Bermansyah. M.Pd saat melepas balon sebagai tanda pembukaan CF XX. (Foto: Desti/rakyatbengkulu.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Event tahunan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMAN 5 Kota Bengkulu resmi dibuka, Kamis (13/1). Cendana Fair XX yang mengusung tema “Staging The Jungle Game”yang diangkat dari film Jumanji ini berfilosofi tentang team survivor yang bertahan dan berakhir dengan memenangkan pertandingan dengan adanya kekompakan dan kerja sama antar tim.

BACA JUGA: Kontrak Kerja Ribuan Honorer Masih Digodok

Jalan santai bertabur doorprize hadir dalam Rangkaian ulangtahun SMAN 5 ke-46 dan Cendana Fair XX. Ada 11 mata lomba yang di laksanakan pada event Cendana Fair XX antara lain ceramah, Paskibraka, debat, futsal, story telling, hingga perlombaan E-Sport PUBG dan Mobile Legend dengan sasaran peserta dari sekolah yang ada di Provinsi Bengkulu.

Banyak juga hiburan yang disuguhkan oleh siswa-siswi SMAN 5 yang memukau para tamu undangan mulai dari penampilan dol saat penyambutan tamu undangan, penampilan drumband, paduan suara, solo song, dance hingga penampilan teater yang tak kalah membuat takjub tamu undangan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat, M.Pd yang hadir sekaligus membuka acara mengatakan bahwa prestasi gemilang selalu ditorehkan siswa-siswi SMAN 5 mulai dari prestasi akademik maupun non akademik.

“Harapan saya 90 persen siswa-siswi ini akan melaju ke jenjang universitas agar menciptakan keberhasilan dimasa yang akan datang,” paparnya.

Kegiatan CF XX ini dilaksanakan hingga tanggal 31 Januari mendatang pada sore hari setelah siswa-siswi pulang dari sekolah sehingga tidak menghambat proses pembelajaran yang ada. Drs. Bermansyah. M.Pd selaku Kepala SMAN 5 Kota Bengkulu yang akan purna tugas ini mengatakan bahwa kegiatan dan kesuksesan dari sekolah ini merupakan ada campur tangan dari pihak komite sekolah yang selalu mendukung setiap kegiatan.

BACA JUGA: Pajak BPHTB Tinggi Banyak Dikeluhkan, Sekda Serahkan Surat Pencabutan Perwal

Serta mendukung semua program sekolah sehingga SMAN 5 Kota Bengkulu terus maju dan berkembang menjadi SMA Favorit yang selalu dilirik para siswa baik dari Kota maupun Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. “Harapan saya mudah-mudahan pengganti saya lebih inisiatif lagi, lebih baik lagi untuk SMAN 5 ke depan,” tutupnya. (des)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Sekolah Masih Andalkan Guru Honorer

  ARGA MAKMUR, rakyatbengkulu.com – Kabupaten Bengkulu Utara (BU) belum memenuhi kebutuhan guru berstatus PNS …

%d blogger menyukai ini: