Minggu , 23 Januari 2022
Home / News Update / Tabrak Dua Pelajar Hingga Satu Orang Meninggal, Mobil Dibakar Massa

Tabrak Dua Pelajar Hingga Satu Orang Meninggal, Mobil Dibakar Massa

Mobil Grand Max dibakar oleh warga usai menabrak dua orang pelajar di Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil hingga menyebabkan satu orang meninggal. (Foto: ist/rakyatbengkulu.com)

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan Manna-Bengkulu tepatnya di Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil, Sabtu (15/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kali ini sepeda motor Honda Revo Fit BD 4820 PQ yang dikendarai pelajar Elsa Feri (17), berboncengan dengan Gesita Aliani (17) keduanya warga setempat.

BACA JUGA : Vonis 2,5 Tahun, Kades Kali Banding

Honda Revo ditabrak mobil Daihatsu Grand max BD 9652 AQ yang dikendarai oleh Indra Jonatan Sianturi (24) asal Kabupaten Daili, Provinsi Sumatera Utara.

Akibatnya, Gesita meningal dunia dan Elsa luka berat. Mobil Grand Max pun menjadi sasaran amukan massa hingga dibakar oleh warga setempat.

Kapolres Seluma AKBP. Darmawan Dwiharyanto, S.IK melalui Kapolsek Talo Iptu Noprizal menjelaskan, mobil Daihatsu Grand Max BD 9652 AQ melaju dari arah Bengkulu menuju Manna.

Lalu, di depan mobil melaju dari arah yang sama sepeda motor Honda Revo Fit BD 4820 PQ secara tiba- tiba bermaksud untuk menyeberang ke kanan.

Sehingga pengemudi mobil tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan dengan sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet. Sedang korban yang dibonceng, mengalami benturan berat di kepala sehingga menyebabkan  meninggal dunia.

BACA JUGA: Kumpulkan Pejabat, Perbaiki Data Wilayah

“Elsa mengalami luka robek di bagian belakang kepala sebelah kanan. Luka robek di bagian lutut kaki sebelah kanan, luka lecet di tangan sebelah kanan.

Lalu dirujuk ke RSUD Tais. Kemudian Gesita luka lecet di bagian telinga dan mata kanan, benturan berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia,” jelasnya.

Kondisi barang bukti mobil Daihatsu Grand Max dalam keadaan rusak berat terbakar saat ini sedang diupayakan untuk dipindahkan dari TKP. (juu)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Balai Sekundang jadi Lokasi “Pengungsian”

  KOTA MANNA, rakyatbengkulu.com – Sudah tiga hari listrik di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mati total, …

%d blogger menyukai ini: