Jumat , 3 Februari 2023
Home / News Update / Ada Promo Menarik dari Mandiri, DP Ringan dan Rate Khusus, Hanya Sebulan Saja

Ada Promo Menarik dari Mandiri, DP Ringan dan Rate Khusus, Hanya Sebulan Saja

mandiri
Para petinggi Bank Mandiri. foto: ist rb

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Bank Mandiri Area Bengkulu menggelar pertemuan dan diskusi dengan rekanan media di Provinsi Bengkulu untuk mensinergikan kerjasama, Rabu (16/2). Selain untuk memperkenal management baru, kegiatan dilaksanakan sekaligus berbagi informasi program dan penawaran terbaik bagi para konsumen Bank mandiri.

Usai membuka MTF mini Fiesta di area S.Parman Bengkulu, pertemuan dihadiri langsung Area Head, Indra R Mewar, Branch Manager Bengkulu S.Parman, Budy Setia dan ATF Manager, Sefty Miniarni.

BACA JUGA: Ekonomi Bengkulu Tumbuh Fantastis, Tertinggi Jasa Kesehatan dan Kegiatan Sosial

Dalam kesempatan ini, Indra R Mewar mengungkapkan ada penawaran menarik Bank Mandiri. Salah satunya promo keringaan Down Payment (DP) hingga 15 persen, serta dan rate mulai dari 2,54 persen pertahun yang berlaku satu bulan ke depan.

“Saat ini kita ada kolaborasi Bank Mandiri dan MTF yang merupakan anak perusahan. Selama dua hari ke depan di area Mandiri S.Parman menggelar MTF mini Fiesta. Dalam rangka HUT Mandiri Tunas Finance yang tergabung delapan dealaer terkemuka. Yang memberikan promo DP dan rate khsusus. Berlaku satu bulan ke depan DP ringan dengan 15 persen dan rate mulai dari 2,54 persen pertahun” Ungkap Indra.

Sementara itu, untuk segmen bisnis, Mandiri menawarkan program khusus pembiayaan konsumer. Salah satunya adalah program Mandiri KPR take over dan KPR Milenial. “Promo ini memberikan kemudahan proses take over KPR ke Bank Mandiri dengan suku bunga mulai 4,58 persen fixed 1 tahun dan tenor bagi milenial sampai 25 tahun.” kata Indra.

Satu Aplikasi

Khusus nasabah Bank Mandiri pengguna saluran digital Livin’ by mandiri (logo kuning), kini sudah upgrade dengan berbagai fiture yang menjawab semua kebutuhan dalam satu aplikasi.

BACA JUGA: Kabar Baik, RI Kembali Masuk Negara Pendapatan Menengah Atas

“Kemudian sejalan marketing digitalisasi livin’ kita. Super App Livin by mandiri sudah banyak upgrade sudah lengakap. Buka rekening online tanpa perlu video call. Pemblokiran kartu, aplikasi kartu kredit, New Livin’ juga terhubung dengan ekosistem e-wallet. Serta tunai tanpa kartu sudah ada disitu. Jadi solusi perbankan digengaman anda sudah di livin’ by mandiri” pungkas indra. (gik/svc)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Perketat IMB, Antisipasi Dampak Bencana

TUBEI, rakyatbengkulu.com – Tingginya potensi bencana di Kabupaten Lebong tidak bisa dihindari mengingat kontur dan …