Jumat , 3 Februari 2023
Home / News Update / Authorized Dealer Hyundai, Segera Hadir di Bengkulu

Authorized Dealer Hyundai, Segera Hadir di Bengkulu

Selain Authorized Dealer Hyundai di Bengkulu yang akan digaungkan di Provinsi Bengkulu, sekalian akan diperkenalkan juga mobil Hyundai CRETA. (Foto: ist/rakyatbengkulu.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Kabar gembira bagi pencinta otomotif di Bengkulu, dalam waktu dekat ini PT. Hyundai Mobil Indonesia melalui Hyundai Arista Bengkulu, satu-satunya Authorized Dealer Hyundai di Bengkulu akan segera hadir di Provinsi Bengkulu.

Menurut Kepala Cabang Hyundai Arista Bengkulu, Daniel, peminat serta permintaan pasar akan kendaraan khususnya roda empat di Provinsi Bengkulu sangat besar. Kehadiran Hyundai nantinya diharapkan menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat Bengkulu akan mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

Hadirnya dealer resmi Hyundai yang beralamat di Jl. Adam Malik No. 09 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu ini, diharapkan konsumen setia Hyundai tidak susah lagi untuk mendapatkan mobil Hyundai yang lisensi resminya dipegang oleh PT Hyundai Mobil Indonesia.

Konsumen cukup datang langsung ke dealer yang ada di Bengkulu dengan pelayanan 3S yakni sales, service & sparepart.

“Kami hadir memenuhi permintaan pasar Hyundai di Bengkulu dengan pelayanan 3S yakni sales, service & sparepart. Jadi kami tunggu kehadirannya di dealer kami,” ujarnya.

Dijelaskan Daniel, selain Authorized Dealer Hyundai di Bengkulu yang akan digaungkan di Provinsi Bengkulu, sekalian akan diperkenalkan juga mobil Hyundai CRETA, yang merupakan mobil pertama rakitan pabrik Hyundai di Indonesia dan akan hadir di Bengkulu.

“Unit Hyundai CRETA sudah kita siapkan dan siap dipasarkan di Bengkulu. Yang memiliki 4 type model, yaitu type CRETA Active, CRETA Trend, CRETA Style, dan CRETA Prime,” promo Daniel.

Hyundai CRETA Sendiri memiliki 2 pilihan transmisi yaitu Manual Transmission dan IVT (Intelligent Variable Transmission). Secara keseluruhan Hyundai CRETA mengusung fitur-fitur yang canggih serta spesifikasi yang mumpuni untuk kendaraan SUV di kelasnya.

Daniel juga menambahkan bahwa Hyundai CRETA bisa dipesan secara custom oleh konsumen melalui apilikasi My own CRETA.

Konsumen bisa pesan sesuai keinginan seperti apa maunya konsumen, mulai dari Exterior Colour, Interior Colour hingga ke paket fitur-fitur yang ada di cabin Hyundai CRETA.

“Dengan Aplikasi My Own CRETA, konsumen bisa bebas memilih costum seperti apa yang diinginkan oleh konsumen, dengan cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 20 juta melalui My Own CRETA, nanti konsumen akan diberikan pilihan paket costum sesuai selera konsumen, dan lama proses pengcostumen kurang lebih 45 hari,” tambah Daniel.

Untuk pemesanan detail lebih lanjut bisa hubungi tim sales Hyundai Arista Bengkulu di kontak person 0821-79708093 atau 0823-7853-5429 serta bisa datang langsung ke Dealer Hyundai. (van/svc)

Berita Lainnya

Perketat IMB, Antisipasi Dampak Bencana

TUBEI, rakyatbengkulu.com – Tingginya potensi bencana di Kabupaten Lebong tidak bisa dihindari mengingat kontur dan …