Rabu , 22 Maret 2023
Home / News Update / Mercure Bengkulu Buka Chill Summer Vibes Ala Beach Club, Tongkrongan Asyik di Malam Minggu

Mercure Bengkulu Buka Chill Summer Vibes Ala Beach Club, Tongkrongan Asyik di Malam Minggu

Chill Summer Vibes dibuka di Mercure Bengkulu. Tempat nongkrong setiap malam Minggu dengan mengusung tema suasana yang santai seperti di tepi pantai. (Foto: ist/rakyatbengkulu.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Ada yang baru di Mercure Bengkulu. Chill Summer Vibes dibuka. Tempat nongkrong setiap malam Minggu dengan mengusung tema suasana yang santai seperti di tepi pantai.

Menariknya lagi, pengunjung juga ditemani alunan musik DJ. Ditambah makanan serta minuman terbaik akan hadir di Bengkulu setiap Sabtu malam.

Dimulai 19 Februari 2022 hingga akhir Maret 2022 mulai pukul 19.30 WIB.

Marketing Communication Manager Mercure Bengkulu, Putri Cempaka menuturkan, event ini terletak di area kolam berenang di lantai GF outdoor dengan kapasitas terbatas dikarenakan pengurangan jumlah 50 persen kapasitas dari lokasi yang ditentukan.

“Artinya bisa dipastikan acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan hanya menerima reservasi terbatas yaitu 50 pengunjung,” ujar Putri, Sabtu (19/2).

Chill Summer Vibes menawarkan pengalaman ala Beach Club dengan memilih paket Vibes BBQ Rp 158.000 net/orang, Vibes Dim Sum Rp 48.000 net/orang atau paket minuman Vibes Beer Rp 168.000 net/orang sudah termasuk 2 beer + 1 gratis tambahan beer atau Vibes Cocktail Rp 168.000 net/orang termasuk 1 Dream in Blue Cocktail dan dapatkan gratis 1, berlaku juga untuk Dream in Blue Cocktail. Dengan syarat dan ketentuan:

1. Pengunjung wajib berusia 17+
2. Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar
3. Dilarang membawa senjata tajam dan obat-obatan terlarang
4. Mininum Spend Rp 100.000/pax dari A La Carte menu / memilih paket khusus Chill Summer Vibes
5. Mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker
6. Mengenakan pakaian yang sesuai dengan Chill Summer Vibes

“Dengan penawaran spesial ini diharapkan setiap pengunjung dapat merasakan sensasi nongkrong dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” imbuh Putri.

Untuk informasi dan pendaftaran Anda dapat menghubungi WhatsApp 081279732789 atau email di fbm@mercure-bengkulu.com.

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu memberikan penawaran kepada para tamu standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu.

Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite.

Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disuguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran, dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa. (rls)

Berita Lainnya

Perketat IMB, Antisipasi Dampak Bencana

TUBEI, rakyatbengkulu.com – Tingginya potensi bencana di Kabupaten Lebong tidak bisa dihindari mengingat kontur dan …