Sabtu , 28 Mei 2022
Home / Otomotif / Jaga Kualitas Udara Kabin Toyotamu Dengan TMO Cabin Disinfectan, Harga Promo 155 k

Jaga Kualitas Udara Kabin Toyotamu Dengan TMO Cabin Disinfectan, Harga Promo 155 k

 

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Libur lebaran 2022 akan segera tiba, bagi pelanggan Toyota yang memanfaatkan waktunya dirumah bersama keluarga tercinta maupun yang melakukan aktifitas selama libur lebaran dengan berkendara dalam kota maupun Luar Kota, jangan sampai Anda lengah dalam pengecekan dan perawatan kendaraan Toyota Anda.

Intensitas pemakaian kendaran baik sering ataupun tidak, tentunya akan berimbas pada komponen-komponen kendaraan yang memiliki fungsi penting.

Menurut Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani didampingi Kepala Bengkel Bodi dan Cat Agung Toyota Bengkulu, Amsar Rusdi, memperhatikan kebersihan komponen kendaraan Toyota menjadi syarat untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman. Apalagi di tengah era normal baru, kebersihan dan kesehatan menjadi perhatian utama masyarakat.

Segera lakukan perawatan dan penggantian komponen penunjang kenyamanan berkendara dengan rutin menjaga kebersihan ruang mesin dan ruang bakar mesin kendaraan, melakukan penggantian komponen saringan udara kabin untuk menghindari tumpukan debu, jamur, dan kotoran lain, dan tidak lupa memberikan sentuhan kesegaran udara pada kabin kendaraan Toyota agar kesehatan tetap terjaga.

“Segera hubungi Bengkel Resmi Toyota langganan Anda untuk menikmati promo untuk layanan Toyota Car Care Auto Detailing – Engine Room Treatment,” ajak Meriani

Lanjut Meriani dengan adanya semangat hygiene sebagai lifestyle baru pada setiap aktivitas kapanpun dan dimanapun, membuat banyak produsen berlomba-lomba menghadirkan produk dan layanan disinfeksi untuk kabin kendaraan.

Namun, apakah Anda yakin, produk dan layanan tersebut ampuh menghilangkan bakteri, aman untuk kesehatan, serta paling mengerti akan kualitas kendaraan Anda? Untuk menjawab hal itu, Toyota terus berinovasi dan menghadirkan TMO Cabin Disinfectant.

Produk ini terbukti mampu menghilangkan bakteri hingga 99.9% serta terbukti aman untuk manusia dan juga interior kendaraan, menyegarkan aroma udara kabin kendaraan dan mudah digunakan sendiri oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Serta yang tidak kalah penting, produk TMO Cabin Disinfectant telah memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Dapatkan TMO Cabin Disinfectant dengan harga Promo 155 k di Bengkel Resmi Toyota Bengkulu. Dengan menggunakan produk TMO Cabin Disinfectant, Anda dapat menjaga kualitas kebersihan udara di dalam kabin kendaraan TOYOTA agar kesehatan, kenyamanan dan produktivitas Anda tetap terjaga,” promo Meriani.

Segera hubungi Representatif Agung Toyota, aplikasi Halobeng pada aplikasi mToyota maupun menghubungi secara langsung frontline Bengkel Resmi Toyota langganan Anda dengan alamat PT. Agung Automall Divisi. Bodi & Cat Jl. H. Adam Malik NO. 13 KM 8 Kel. Jalan Gedang Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu. Tlp. 0736 5516100, atau WA 08117866100.

“Ayo serahkan dan percayakan perawatan kendaraan kepada Bengkel Resmi Toyota,” pungkas Meriani.(van)

Berita Lainnya

Berhasil Perkuat Ekosistem Digital, Penyaluran KUR BRI Tembus Rp88,99 Triliun per April 2022

  JAKARTA, rakyatbengkulu.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mencatatkan pencapaian …

%d blogger menyukai ini: