Sabtu , 28 Mei 2022
Home / Politik / Fraksi Golkar Dirombak 

Fraksi Golkar Dirombak 

gedung DPRD Provinsi Bengkulu
gedung DPRD Provinsi Bengkulu. foto: dok rb

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Setelah rolling Alat Kelengkapan DPRD (AKD) beberapa waktu lalu, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, H. Darmawansyah, MT dipercaya memimpin Fraksi Golkar.

Wakil Ketua Bidang PMO DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho menjelaskan, susunan teranyar ini diharapkan, kader  semakin getol dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Terkait perubahan susunan pengurus di Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, sebelumnya kita sudah melakukan rapat internal.

Berdasarkan hasil rapat itu, ke depannya Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi dijabat, H. Darmawansyah, MT,” ungkap Wakil Ketua Bidang PMO DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho.

BACA JUGA: Arus Mudik, Bandara Fatmawati Soekarno Layani 5.623 Penumpang

Dijelaskannya, perubahan susunan kepengurusan Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu sudah disampaikan secara langsung dalam sidang paripurna DPRD Provinsi, dengan agenda penutupan masa persidangan I tahun 2022, pada 28 April.

Susunan Fraksi Golkar lainnya, Sekretaris Fraksi diamanahkan pada Mega Sulastri, S.Sos. Sedangkan lima lainnya yakni Raharjo Sudiro, S.Sos, Badrun Hasani, SH, MH, Drs. Sumardi, MM, dan Andrian Wahyudi sebagai anggota fraksi.

“Kita pastikan jika perubahan ini sama sekali tidak ada kaitannya, dengan hasil rolling AKD beberapa waktu lalu,” jelas Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi dijabat, H. Darmawansyah, MT yang didampingi Raharjo Sudiro.

Dengan kepengurusan ini diharapkan semakin eksis bagi para kader fraksi ini.  “Terlebih dalam pendistribusian anggota saat rolling AKD, kita tetap memposisikan atau mendistribusikan anggota fraksi secara proporsional,” tegas Darmawansyah.

Dengan amanah yang diberikan ini, tentunya Ia tetap mengharapkan support terutama dari seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: Basarnas Bengkulu Siagakan Patroli Mobile di Kawasan Wisata Pantai

Apalagi untuk jumlah anggota asal fraksi Golkar termasuk mendominasi di DPRD Provinsi Bengkulu. “Kitapun memastikan siap mengawal dalam realisasi visi dan misi Gubernur dan Wagub, sehingga nantinya dapat terwujud atau terealisasi,” tukasnya. (war)

Simak Video Berita 

 

Berita Lainnya

AHY Sowan ke Airlangga, Banyak Hal yang Dibicarakan

   Singkatan AHY Berubah jadi “Airlangga Hartarto Yes! JAKARTA, rakyatbengkulu.com — Ketua Umum DPP Partai …

%d blogger menyukai ini: