Selasa , 27 September 2022
Home / Hiburan / Lihat! Andika sudah Jabat Tangan Tri Suaka, Sayang Tanpa Zidan

Lihat! Andika sudah Jabat Tangan Tri Suaka, Sayang Tanpa Zidan

andika babang tamvan
Berjabat tangan : Usai polemik Tri Suaka dan Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka Akhirnya meminta maaf secara langsung dengan Andika Kangen Band di Bukit Mas, Kamis (28/4). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

 

SECARA virtual baik Andika Mahesa maupun Tri Suaka sudah saling memaafkan satu sama lain. Nah, secara nyata momen menarik tersebut terjadi di Bukit Mas, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Kamis (28/4).

Sebagaimana diwartakan radarlampung.co.id (grup wsm, RB), vokalis Kangen Band itu kembali saling memaafkan secara fisik difasilitasi Owner Tegal Mas Thomas Riska.

Mengenakan jersey Liverpool, Andika tetap melontarkan senyum saat bersua dengan Suaka yang juga mengenakan kaos putih.

Sayangnya, di dalam pertemuan tak terlihat sosok Zinidin Zidan yang dianggap sebagai biang kerok video parodi, karya duo penyanyi cover tersebut.

BACA JUGA: Somasi Kedua, Tri Suaka dan Zidan Ditagih Royalti Miliaran

“Pusarannya bukan dengan Tri saja, sebab ini kan bedua,” ujar Andika sebagaimana dilansir radarlampung.co.id.

Tunggu Niat Baik

Pria yang kerap dijuliki Babang Tamvan itu juga masih menunggu itikad baik dari Zidan.  Oleh karenanya,  ia menyerahkan komunikasi tersebut melalui Tri Suaka.

“Kalau masalah itu (Zidan) biar diomongin dengan Tri, mungkin Uda Thomas juga akan memediasi dengan disaksikan para lawyer nantinya. Kita tunggu saja,” tambah Andika.

Dalam pertemuan tersebut, Andika menyatakan sikap telah memaafkan Tri Suaka, usai video viral parodi Tri Suaka bersama Zinidin Zidan berujung hujatan netizen, lantaran dianggap menghina.

“Saya rasa sudah lah, kalau sama Tri karena memang saya sudah kenal. Beberapa kali juga sudah sering bertemu. Jadi sudah tidak ada apa-apa sih hari ini,” ujarnya, saat ditemui, Kamis (28/4).

BACA JUGA: Tetap Hemat dan Nyaman, Ini Tips Mudik dan Lebaran ala BRI

Lebih lanjut, Andika sejatinya sangat memahami bahwa ulah Tri Suaka bersama Zinidin Zidan semata bentuk guyonan atau candaan semata.

Kendati demikian, publik berasumsi lain dan melihat aksi keduanya telah menghina Andika maupun Kangen Band.

“Ya, semua manusia tempatnya salah. Saya rasa tidak ada dilebar – lebarkan. Sebenarnya sifat mereka cuma untuk bercanda, tapi memang asumsi publik berbeda tidak sepemikiran dengan kita,” ungkapnya.

 

Tri Lega

Sementara itu, penyanyi cover Tri Suaka mengaku sangat lega dengan upaya pertemuan dan komunikasi dirinya bersama Andika Kangen Band di Bukit Mas ini.

Apalagi pertemuan itu berujung saling jabat tangan antara kedua pihak.

“Aku dengan Bang Andika tak ada masalah apa-apa, ini silahturahmi aja. Tapi mudah – mudahan ini menjadi pelajaran dan mudah  -mudahan ada hikmah dibalik ini semua. Insyaallah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, video Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band viral di media sosial.

Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

PS Persiman Seleksi Pemain Lokal, Jelang Liga 3

  MANNA, RAKYATBENGKULU.COM  – PS Persiman bersiap menuju liga 3 regional Provinsi Bengkulu. Seleksi pemain mulai …