Sabtu , 28 Mei 2022
Home / Bengkulu Raya / Curup Pos / Bupati RL Sambut PBB di Rumah Dinas

Bupati RL Sambut PBB di Rumah Dinas

pbb
Bupati RL sambut kedatangan PBB di rumah dinas. foto: dok rb

 

CURUP, rakyatbengkulu.com –  Bupati Rejang Lebong (RL) Syamsul Effendi MM, Jumat (6/5) menerima  kedatangan rombongan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) di rumah dinas bupati.

Kedatangan rombongan PBB ini sendiri, dalam rangka halal bihalal hari raya Idul Fitri 2022. “Saya sangat bangga sekali dengan terbentuknya PBB di Rejang Lebong ini.

Organisasi pemuda harus dapat memberi contoh kepada pemuda lainnya. Apalagi PBB ini lebih kepada sosial, saya sangat bangga dan senang,” kata bupati.

BACA JUGA; Bantu Keluarga Istri Dibunuh Suami, PBB Datang Bawa Bantuan

Bupati mengajak PBB, menggalakkan sinergitas dengan pemerintah daerah di Kabupaten Rejang Lebong. Artinya, ikut mendukung pemerintah begitu juga sebaliknya.

“Artinya walaupun orang batak, tapi kami mengangap bukan lagi sebagai pendatang.  Melainkan sudah bagian dari putra daerah, jujur saja saya sangat terharu dengan adanya kunjungan PBB dalam rangka silaturahmi ke rumah dinas ini,” tambah bupati.

Dalam kesempatan ini pula, bupati merespon positif aktivitas sosial yang sudah dilakukan PBB selama ini di Kabupaten Rejang Lebong.

Sementara itu, Ketua PBB Rejang Lebong Jaharles P Simanjuntak mengatakan kunjungan yang dilakukan sekaligus memperkenalkan organisasi kepada pimpinan daerah.

BACA JUGA: Truk Batu Bara dan CPO Operasi Lagi

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh bapak bupati. Dalam kunjungan ini juga kami meminta arahan serta dukungan dari pemerintah sebagai pengayom di Rejang Lebong.

Selain itu kami juga siap membantu, apa yang menjadi program pemerintah dibidang sosial dan sekaligus menjadi kontrol pemerintah,” papar jaharles (rls)

Berita Lainnya

Kabar Baik, Juni TPG Cair Lagi

  CURUP, rakyatbengkulu.com – Penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) tahun anggaran (TA) 2022, memang ada …

%d blogger menyukai ini: