Jumat , 27 Mei 2022
Home / event / Tiga Kandidat Bersaing di Muswil PP ke VII, Dibuka Gubernur

Tiga Kandidat Bersaing di Muswil PP ke VII, Dibuka Gubernur

pemuda pancasila
Muswil Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu ke-VII pada , 18 Mei 2022
TIGA nama terjaring memperebutkan kursi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) pada Muswil Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu ke-VII pada , 18 Mei 2022  mendatang.
Yakni,  Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP,  Ir. Hendri Arianto dan Jhon Hendri. Ketiganya terdaftar hingga batas akhir masa pendaftaran dilakukan panitia pad 10 Mei 2022 lalu. 
Dua nama kandidat terakhir diketahui merupakan pengurus aktif,  dalam kepengurusan MPW PP saat ini. 
Hendri, menjabat Ketua Bidang Kaderisasi, sedangkan Jhon sebagai Waka III Bidang Kesejahteraan Sosial.
“Ya, hingga hari terakhir total ada tiga nama yang mendaftar ke panitia dan dinyatakan lengkap secara administrasi sesuai persyaratan.
Berkas ketiga bakal calon kemudian akan diseleksi oleh SC sebelum diputuskan lolos tidaknya sebagai calon yang berhak mengikuti pemilihan,” ungkap Sekretaris MPW, Ahmad Muzakir didampingi Ketua OC, Febrian Fatahilah, ST, MT, Kamis (12/5).
Di sisi lain, semakin dekatnya hari H pelaksanaan, panitia intens memantapkan persiapan-persiapan teknis.
Undangan sudah mulai disebarkan, baik kepada MPC PP se Provinsi Bengkulu, lembaga di bawah naungan MPW PP hingga tamu undangan lain.
Jika tidak ada halangan, muswil yang mengangkat tema “Dengan Musyawarah Wilayah VII Kita Tingkatkan Solidaritas dan Kemandirian Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu Yang Lebih Berkarakter” di Hotel Santika.
Diagendakan, kegiatan akan dibuka  Gubernur, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A.
“Undangannya sudah disampaikan, dan konfirmasi awal yang kami dapat, beliau (gubernur, red) berkenan untuk hadir dan membuka acara,” lanjut Febrian. (rls)
Simak Video Berita

Berita Lainnya

Handphone Teman Dijual di Forum Jual Beli, Dua Pemuda Diamankan

Dua sekawan berinisial JD (18) warga Kecamatan Teluk Segara dan PP (19) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu diamankan Satreskrim Polres Bengkulu. Ini lantaran kedua pemuda tersebut sampai hati telah melakukan penggelapan satu unit handphone milik rekannya sendiri.

%d blogger menyukai ini: