Sabtu , 28 Mei 2022
Home / Honda / Astra Motor Bengkulu Akan Gelar CB 150X Explorer Touring Kabawetan

Astra Motor Bengkulu Akan Gelar CB 150X Explorer Touring Kabawetan

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Astra Motor Bengkulu akan kembali mengeksplorasi Honda New CB 150X bersama Paguyuban Honda Bengkulu. Sebelumnya riding experience Honda New CB 150X pernah dilaksanakan bersama insan media pers Bengkulu.

Pada akhir pekan ini, dijadwalkan Minggu, 15 Mei 2022 Astra Motor Bengkulu akan menggandeng Paguyuban Honda Bengkulu, riding CB 150X Explorer Touring ke Kabawetan Kabupaten Kepahiang yang akan start di Main Dealer Honda di Kota Bengkulu.

Dijelaskan Ketua Paguyuban Honda Bengkulu, Gandrung Alhanan, CB 150X Explorer Touring akan diikuti 12 rider dari 7 komunitas yang tergabung di paguyuban.

Para rider ini akan menikmati sensasi kendaraan sport Honda New CB 150X.

“Benar agenda kita pada Minggu 15 Mei ini CB 150X touring. Kita menggandeng tujuh komunitas motor Honda yang tergabung di Paguyuban Honda Bengkulu,” jelas Gandrung, Jumat (13/5).

“Setiap komunitas diwakili 2 hingga 3 orang sehingga kita ada 12 orang atau motor nantinya,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini bentuk promosi produk Honda New CB 150X kepada masyarakat dan sekaligus eksplorasi wisata Bengkulu juga.

Dalam agenda ini selain touring bersama akan ada beberapa kegiatan dilaksanakan seperti sosialisasi HCID, Games CB 150X, riding test CB 150X, dan sharing discuss sport.

“Kegiatan kita di-support Astra Honda Bengkulu, dan kita isi juga dengan beberapa kegiatan, dengan tujuan kita promosi Honda New CB 150X motor keluaran Honda yang sport,” beber Gandrung.

Honda New CB150X memiliki tampilan khas motor adventure dengan bentuk paruh yang di headlamp yang menyambung ke bagian shroud.

Supaya sesuai dengan jati dirinya, cover tangki motor ini juga dibikin lebih besar dengan lekuk-lekuk yang kekar.

Selebihnya, mulai desain lampu depan, lampu sein, bodi tengah ke belakang, lampu belakang, dan panel instrumen sangat mirip dengan model CB 150R Streetfire. (gik)

Berita Lainnya

Menggiring Besar Permanen Tahun Ini

  4 Tahun Mangkrak MUKOMUKO, rakyatbengkulu.com – Mangkrak sekitar empat tahun, penggantian jembatan menggiring besar …

%d blogger menyukai ini: