Sabtu , 28 Mei 2022
Home / Jepret / Galeri Foto Pembukaan Bimtek Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Galeri Foto Pembukaan Bimtek Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

SALAM LITERASI: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinisi Bengkulu, Meri Sasdi bersama perserta Bimtek foto bersama sembari menunjukkan simbol salam literasi.

DINAS Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu menggelqr pembukaan kegiatan Bimbingan Teknik (Bimtek) Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial dengan tema Strategis Pengembangan Perpustakaan, Teknologi Informasi dan Komunikasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, Rabu (11/5).

Bimtek ini dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd. Acara ini sendiri dipandu oleh dua master of trainer nasional, yakni Master Trainer Nasional yang berasal dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jambi, Afrizal dan Master Trainer dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Barat, Dewi Kartika. Kegiatan bimtek ini digelar di Hotel Mercure selama tiga hari. (adv/gik)

SAMBUTAN: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinisi Bengkulu, Meri Sasdi memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara.
MATERI: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinisi Bengkulu, Meri Sasdi memberikan materi singkat.
BERSAMA: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi didampingi beberapa Kepala Dinas dan Kabid Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dari kabupaten.
MC: Pembawa acara Bimtek, Wiwik.

DISKUSI: Sejumlah peserta sedang menjawab pertanyaan.

 

Berita Lainnya

Handphone Teman Dijual di Forum Jual Beli, Dua Pemuda Diamankan

Dua sekawan berinisial JD (18) warga Kecamatan Teluk Segara dan PP (19) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu diamankan Satreskrim Polres Bengkulu. Ini lantaran kedua pemuda tersebut sampai hati telah melakukan penggelapan satu unit handphone milik rekannya sendiri.

%d blogger menyukai ini: