Jumat , 27 Mei 2022
Home / Hukum & kriminal / Cemburu Istri Bersama Pria Lain, Pemuda Ini Lakukan Penganiayaan

Cemburu Istri Bersama Pria Lain, Pemuda Ini Lakukan Penganiayaan

SW pemuda 19 tahun warga Kelurahan Sawah Lebar yang telah memiliki istri ini diamankan tim Opsnal Polsek Teluk Segara terkait kasus penganiayaan. (Foto: Febi/rakyatbengkulu.com)

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Lantaran cemburu dan berujung dengan melakukan tindak pidana penganiayaan, SW (19)  warga Kelurahan Sawah Lebar yang telah memiliki istri ini diamankan tim Opsnal Polsek Teluk Segara.

SW nekat menganiaya seorang pria SU (16), warga Kelurahan Tengah Padang hingga mengalami luka di bagian badan dan kepala.

Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal menjelaskan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di salah satu kedai dan tempat hiburan yang berada di Jalan Bencoolen Street Kelurahan Pasar Bengkulu.

BACA JUGA: Helm Rp 2,8 Juta Dicuri di Parkiran RSMY, Pelaku Dibekuk di Telaga Dewa

Berawal saat pelaku yang tengah mencari sang istri, setelah beberapa waktu tidak pulang ke kediamannya.

Kemudian pelaku mendapati kabar, bahwa sang istri tengah berada di lokasi.

Pelaku kemudian mendatangi lokasi tersebut, sesampainya di lokasi pelaku mendapati bahwa sang istri berkenalan dan duduk bersama korban.

Melihat sang istri bersama pria lain, pelaku kemudian naik pitam.

Lantaran emosi dan tak terima, pelaku kemudian mengambil pipa besi dan langsung memukul ke arah kepala dan badan korban berkali – kali.

Korban yang menerima pukulan dari pelaku tersebut mengalami luka-luka di badan dan kepala, namun masih sempat melarikan diri.

Tak terima peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Teluk Segara.

“Kita menerima laporan dugaan penganiayaan. Pelaku berhasil kita amankan di kediamannya di Kelurahan Sawah Lebar,” ujar Kapolsek, Sabtu (14/5).

“Hasil pemeriksaan sementara, motifnya cemburu.

Karena pelaku yang sedang mencari istrinya ini mendapati istrinya dan korban di lokasi sehingga pelaku melakukan penganiayaan ini,” sampai Kapolsek.

BACA JUGA: Pasak Bumi Timpa Rumah Warga

Selanjutnya saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Kasus tersebut saat ini masih ditangani oleh Polsek Teluk Segara untuk dilakukan pengembangan. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Pulihnya Indonesia Dibuktikan dengan Pertumbuhan Ekonomi Tinggi

Momentum Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 bersamaan dengan kondisi dunia yang sedang berjuang bersama untuk menghadapi dampak akibat pandemi Covid-19. Untuk itu, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger” pada gelaran G20 tahun ini untuk mengajak negara-negara G20 untuk pulih bersama. Tema tersebut juga menjadi pendorong bagi Indonesia dalam melakukan berbagai upaya penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional yang menunjukkan hasil cukup baik serta diakui keberhasilannya oleh negara-negara di dunia.

%d blogger menyukai ini: