Sabtu , 28 Mei 2022
Home / Metropolis / Galeri Foto Penutupan Bimtek SPP-TIK Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Galeri Foto Penutupan Bimtek SPP-TIK Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

BERFOTO: Perwakilan Perpustakaan Nasional dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu foto bersama peserta Bimtek.

PELAKSANAAN Bimtek strategi pengembangan perpustakaan teknologi informasi dan komunikasi (SPP-TIK) program perpustakaan berbasis inklusi sosial yang diikuti 23 peserta se-provinsi Bengkulu resmi ditutup Nelwati, perwakilan perpustakaan Nasional, Jumat sore (13/5).

Bimtek program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial kerjasama Dinas Perpustakaan Provinsi Bengkulu dan Perpustakaan Nasional digelar selama 3 hari yang diikuti petugas pengelolaan perpustakaan daerah dan desa se-Provinsi di Hotel Mercure Bengkulu.

Materi bimtek mencakup penguatan literasi untuk membangun masyarakat melalui transformasi perpustakaan, literasi digital, strategi pelibatan masyarakat, strategi peningkatan layanan informasi, strategi advokasi perpustakaan, literasi data dan penyusunan rencana kegiatan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dalam situasi kenormalan baru.

Dengan pembekalan yang diberikan melalui Bimtek Strategi Pengembangan Perpustakaan – Teknologi Informasi dan Komunikasi diharapkan dapat membantu memingkatkan SDM pengelola perpustakaan sehingga mendorong tercapainya tujuan Program Transfomasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang berkontribusi dalam memperbaiki kesejahteraan rakyat untuk Indonesia maju. (gik/adv)

BERAKHIR: Sambutan dan penutupan oleh Nelwati perwakilan Perpustakaan Nasional bimtek SPP-TIK.
PESAN: Sambutan Kepala Dinas perpustakaan dan kearsipan provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd

CINDERAMATA: Penyerahan cinderamata dari Perpustakaan Nasional ke peserta didampingi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.
SINERGI: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu bersama perwakilan Perputakaan Nasional.

SERIUS: Peserta Bimtek mengikuti pelatihan dengan serius.
BERAKHIR: Foto bersama semua peserta dan dinas, perwakilan Perpustakaan Nasional, dan mentor.

 

Berita Lainnya

Handphone Teman Dijual di Forum Jual Beli, Dua Pemuda Diamankan

Dua sekawan berinisial JD (18) warga Kecamatan Teluk Segara dan PP (19) warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu diamankan Satreskrim Polres Bengkulu. Ini lantaran kedua pemuda tersebut sampai hati telah melakukan penggelapan satu unit handphone milik rekannya sendiri.

%d blogger menyukai ini: