Minggu , 25 September 2022
Home / Hiburan / KKN di Desa Penari Mungkin Dibuat Sekuel

KKN di Desa Penari Mungkin Dibuat Sekuel

kkn film

 

 

JAKARTA,rakyatbnegkulu.com – Film KKN di Desa Penari berhasil meraup untung besar sejak kali pertama ditayangkan pada akhir bulan lalu. Kesuksesan itu membawa kabar baik bagi para pemain dan seluruh pencinta film horor tanah air. Sebab, KKN di Desa Penari dikabarkan bakal berlanjut ke season 2 alias dibuat sekuel.

Kabar itu diungkapkan Tissa Biani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dia mengakui sudah mendapatkan bocorannya mengenai kabar baik tersebut. ”Ya, bisa dibilang begitu, sudah ada. Mudah-mudahan ya,” kata pemeran Nur dalam film tersebut.

BACA JUGA: 6 Hari Tayang ‘KKN di Desa Penari’ Tembus 2 Juta Penonton

Kendati demikian, kekasih Dul Jaelani itu enggan membeberkan informasi yang lebih detail. Begitu pun Manoj Punjabi selaku produser film KKN di Desa Penari saat dihubungi Jawa Pos kemarin (17/5). Manoj mengungkapkan, saat ini label film miliknya, MD Pictures, lebih berfokus memaksimalkan euforia masyarakat kembali ke bioskop. Salah satu caranya, mendistribusikan film KKN di Desa Penari ke daerah-daerah maupun pasar internasional.

Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan pengalaman Nur dan kawan-kawannya bertemu dengan Badarawuhi akan berlanjut ke part dua. ”Belum dibicarakan pastinya mau apa, tapi masih banyak kemungkinan di sini yang bisa aja terjadi,” tutur Manoj.

 

Tembus 6 Juta

Hingga Senin (16/5), KKN di Desa Penari telah ditonton lebih dari 6.277.019 orang. Jumlah tersebut bakal terus meningkat. Sebab, film yang disutradarai Awi Suryadi itu masih tayang di bioskop.

Disinggung tentang nominal keuntungannya, Manoj memilih untuk merahasiakannya. ”Saya nggak bisa ngomong secara detailnya, tapi ini sangat baik bagi MD Pictures. Yang jelas, kami puas karena pendapatannya sangat besar,” ujar Manoj.

BACA JUGA: Tangki CPO Pabrik Penuh

Terlepas dari keuntungan yang diraupnya, dia bersyukur film horor termahalnya ini bisa menjadi pemantik kebangkitan industri perfilman. KKN di Desa Penari tetap mencuri perhatian masyarakat meski mengalami penundaan penayangan selama dua tahun.

Juga memecahkan rekor sejarah industri perfilman tanah air. Menggeser posisi film Pengabdi Setan (2017) yang sebelumnya dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris dengan jumlah penonton 4,5 juta orang. (shf/c14/ayi/jp)

Berita Lainnya

PS Persiman Seleksi Pemain Lokal, Jelang Liga 3

  MANNA, RAKYATBENGKULU.COM  – PS Persiman bersiap menuju liga 3 regional Provinsi Bengkulu. Seleksi pemain mulai …

%d blogger menyukai ini: