Jumat , 3 Februari 2023
Home / Metropolis / Galeri Foto Kunjungan UPT Perpustakaan Bung Karno Kota Blitar ke Perpustakaan Bengkulu

Galeri Foto Kunjungan UPT Perpustakaan Bung Karno Kota Blitar ke Perpustakaan Bengkulu

TERIMA: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, S.Pd, M.Pd saat menerima kunjungan rombongan dari UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno.

DINAS Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu kembali menerima kunjungan dalam rangka menjalin komunikasi dan koordinasi dari luar provinsi yakni UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno Kota Blitar Provinsi Jawa Timur.

Kunjungan ini disambut oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, S.Pd, M.Pd didampingi Kepala Bidang, Rabu (18/5).

Kunjungan dipimpin Agus Susanto selaku perwakilan Perpustakaan UPT Bung Karno, serta turut dihadiri Sutriono selaku Ketua IPI Provinsi Bengkul dan Agus Setiyanto, Budayawan Bengkulu.

Adapun Tujuan kunjungan itu untuk menggali informasi yang lebih dalam lagi tetang kegiatan Bung Karno yang merupakan Presiden Republik Indonesia yang pertama, selama diasingkan di Provinsi Bengkulu.

Dari hasil kunjungan ini, Perpustakaan Proklamator Bung Karno Kota Blita akan menerbitkan buku Sukarno Logis yang berjudul “Jejak Pemikiran dan Cinta Bung Karno di Bumi Rafflesia”. (adv/gik)

BUKU: Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi menerima buku karya dari Perpustakaan UPT Bung Karno.
BUDAYAWAN: UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno yang diwakili oleh Agus Susanto memberikan buku karya dari UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno Blitar kepada Agus Setiyanto, selaku Budayawan Bengkulu.
KARYA: Sutriono selaku Ketua IPI Provinsi Bengkulu memberikan karya tulisnya kepada H. Meri Sasdi selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dan juga kepada Agus Susanto selaku perwakilan dari UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno.

DISKUSI: Sesi diskusi tentang sejarah Bung Karno mengisi kegiatan kunjungan dari UPT Perpustkaaan Proklamator Bung Karno.

 

Berita Lainnya

Program Bunda Literasi Ikut Mendorong Pengembangan Dan Peningkatan Literasi

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Pemerintah daerah bersama berbagai pihak terkait harus terus berinovasi dan berkreasi …