Minggu , 25 September 2022
Home / Hiburan / The Doll 3 Bikin Jantungan, Sebelum Nonton Ini Sinopsisnya

The Doll 3 Bikin Jantungan, Sebelum Nonton Ini Sinopsisnya

FILM The Doll 3
FILM The Doll 3. foto: sc ist rb

 

FILM The Doll 3 mulai hari ini diputar di bioskop – bioskop Indonesia. Penikmat film horor akan mendapat sajian yang menakutkan.

Bagi yang takut jantungan, baiknya simak dulu sinopsis film The Doll 3 ini.

Diketahui The Doll 3 meramaikan bioskop Indonesia yang tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

The Doll 3 diproduseri oleh Rocky Soraya dan dibintangi aktor Winky Wiryawan, Jessica Mila, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, serta Masaya Anastasia.

BACA JUGA: KKN di Desa Penari Mungkin Dibuat Sekuel

Alur ceritanya berbeda dari seri sebelumnya dan kabarnya menjadi penutup dari kisah The Doll. Jessica Mila membintangi Tara yang memanggil roh sang adik Gian (Zizie Zidane) untuk kembali.

Gian yang meninggal karena bunuh diri, akhirnya hidup kembali melalui medium boneka laki-laki bernama Bobby.

Gian merupakan adik satu-satunya Tara. Tara pun sedih hingga mengalami depresi atas kematian Gian, sehingga memanggil rohnya.

Pemanggilan roh Gian ke boneka Bobby atas bantuan seorang dukun. Boneka Bobby kemudian bisa bergerak selayaknya manusia hidup.

Tara selanjutnya diceritakan sangat bahagia atas kembalinya roh Gian di boneka Bobby. Tara kembali semangat untuk menata hidupnya.

Hubungan dengan Aryan, tunangan Tara yang sempat kandas saat depresi atas kematian Gian, kembali membaik. Tara bersedia melanjutkan pertunangan dengan Aryan dan hidup bersama.

BACA JUGA: Video Viral Bocah Berkelahi karena Dihasut Direkam Tahun 2020

Aryan, diketahui memiliki anak bernama Mikha. Hubungan Tara dengan Mikha juga baik.  Di depan Tara, Gian yang terjebak dalam boneka tersebut selalu bersikap baik.

Namun diam – diam Gian justru menebar teror terhadap orang-orang di sekitar Tara. Ia mulai melakukan hal-hal membahayakan bagi Aryan dan Mikha.

Gian mencoba mencelakai hingga membuat mereka hampir meninggal.

Boneka Bobby melakukan semua ini, karena Ia takut Tara akan meninggalkannya setelah menikah dengan Aryan dan menjadi ibunya Mikha. (disway.id/rakyatbengkulu.com)

Berita Lainnya

andika babang tamvan

Lihat! Andika sudah Jabat Tangan Tri Suaka, Sayang Tanpa Zidan

  SECARA virtual baik Andika Mahesa maupun Tri Suaka sudah saling memaafkan satu sama lain. …

%d blogger menyukai ini: