Kamis , 7 Juli 2022
Home / Hiburan / Gugatan Johnny Depp Terhadap Sang Mantan Dikabulkan Majelis

Gugatan Johnny Depp Terhadap Sang Mantan Dikabulkan Majelis

johnnydepp
Johnny Depp. foto: instagram johnnydepp

 

AKTOR pemeran Pirates of the Caribbean, Johnny Depp telah memenangkan gugatannya terhadap mantan istrinya Amber Heard. Sang mantan harus menerima kenyataan membayarkan kerugian atas pencemaran nama baik  Johnny Depp.

Persidangan antar kedua aktor dan aktris  Hollywood di atas, telah menyita perhatian luas penggemar. Maklum saja, ada sosok terkenal lainnya ikut terseret dari pertikaian keduanya. Siapa lagi kalau bukan si pemilik tesla Elon Musk.

Dalam persidangan terbaru, Rabu waktu Amerika Serikat, kedua mantan pasangan ini memenuhi sidang tuntutan. Gugatan tersebut merupakan perlindungan nama baik sang aktor yang dilayangkan enam tahun lalu.

Johnny Depp tak terima kalau dirinya dituding sebagai pelopor dalam kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), oleh Amber Heard pada 2018 lalu. Setelah juri dan pengadilan memenangkan dirinya dengan gugatan yang diberikan terhadap mantan istrinya itu, maka Amber perlu membayar ganti rugi.

BACA JUGA: Kisah Suara Hati Istri di Dunia Nyata, Suami Terancam 5 Tahun Penjara

Dari yang awal gugatannya mencapai 50 juta Dolar AS atau setara Rp 724 miliar, hingga turun menjadi 10 juta Dolar AS atau setara Rp 150,6 Miliar.

 

Mampu Bayar

Lantas apakah Amber Heard akan mampu menebus kerugian tersebut?

Dilansir Disway.di melalui Media Fox Business, disebutkan bahwa Amber Heard hanya punya jumlah kekayaan mencapai 8 juta Dolar AS atau setara Rp 116 miliar. Saat persidangan dijelaskan Amber mempunyai pendapatan kotor sebesar 10 juta Dolar AS selama 2013-2019.

Sejumlah harta itu didapatkannya dari bayaran saat berlaga di sederetan film yang dibintanginya; Friday Night Lights, Pineapple Express, The Rum Diary, Magic Mike XXL dan The Danish Girl.

BACA JUGA: Pendaki Lebih Baik Jauhi Gunung Dempo, Ada Potensi Bahaya Abu Vulkanik

Pendapatannya meningkat saat mendapat tawaran dan main di film Aquaman sebagai Mera. Perannya di film tersebut Amber menerima 1 juta Dolar AS dalam film pertama yang sukses besar di pasaran itu. Selain di Aquaman, dia juga memainkan peran di film lain garapan DC seperti Justice League.

Dengan karier yang masih tergolong masih singkat, harta kekayaan Amber Heard belum ada apa-apanya jika dibanding mantan suaminya. Johnny Depp dilaporkan mempunyai kekayaan mencapai 150 juta Dolar AS, ditambah aset-aset berharga seperti properti mewah yang tersebar di seluruh dunia. (disway.id/rakyatbengkulu.com)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

ZIDAN TRI SUAKA

Somasi Kedua, Tri Suaka dan Zidan Ditagih Royalti Miliaran

  SERANGAN bertubi – tubi belum berhenti kepada duo penyanyi cover  Tri Suaka dan Zinidin …

%d blogger menyukai ini: