Kamis , 7 Juli 2022
Home / Hiburan / Gantian, Iko Uwais Lapor Balik Pencemaran Nama Baik

Gantian, Iko Uwais Lapor Balik Pencemaran Nama Baik

Iko Uwais
Iko Uwais. foto: instagram

 

AKTOR laga Iko Uwais melaporkan balik desain interior bernama Rudi ke Polda Metro Jaya, Selasa 14 Juni 2022.

Iko Uwais tercatat telah melayangkan laporan terkait tindak pidana penganiayaan dan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap Rudi dan Vitria Mahardika Inda.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. “Pelapor Uwais Qorny, terlapor Rudi dan Vitria Mahardika Inda,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa 14 Juni 2022.

BACA JUGA: Main di The Expendables 4, Iko Uwais Adu Acting dengan Stallone dan Jason Statham

Suami Audy Item itu merasa namanya sudah tercemar lantaran dirinya dilaporkan “Laporan tindak pidana penganiayaan dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah,” kata Zulpan. Sebelumnya, seseorang berinisial R membuat laporan terhadap Iko Uwais ke Polres Metro Bekasi Kota pada 11 Juni 2022.

Sebab Iko Uwais diduga melakukan penganiayaan terhadap korban. Sebelumnya, seorang pria bernama Rudi yang diketahui berprofesi sebagai desain interior mempolisikan Iko Uwais atas dugaan penganiayaan.

Kepada polisi Rudi menceritakan kronologi bahwa dia telah dipukul Iko Uwais saat dirinya beserta istri melintas di depan rumah Iko Uwais.

BACA JUGA: Tim Balap Yamaha Indonesia Siap Berjuang di Kejuaraan Nasional 2022

Rudi juga menceritakan kepada polisi bahwa sebelum itu, dia dan Iko Uwais saling kenal. Rudi mengaku sedang mendesain rumah Iko Uwais di Cibubur dan belum lama ini mengirim tagihan kepada Iko Uwais melalui WhatsApp. (jpnn/disway)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

ZIDAN TRI SUAKA

Somasi Kedua, Tri Suaka dan Zidan Ditagih Royalti Miliaran

  SERANGAN bertubi – tubi belum berhenti kepada duo penyanyi cover  Tri Suaka dan Zinidin …

%d blogger menyukai ini: