Selasa , 4 Oktober 2022
Home / Bengkulu Raya / Curup Pos / Tingkatkan Sinergitas RB dan Pemkab,Pimpinan Redaksi RB Bertemu Sekda RL

Tingkatkan Sinergitas RB dan Pemkab,Pimpinan Redaksi RB Bertemu Sekda RL

Redaksi Harian Rakyat Bengkulu bertemu Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST.foto:dok rb

 

 

CURUP,rakyatbnegkulu.com – Hubungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rejang Lebong (RL) yang sudah terjalin bersama Harian Rakyat Bengkulu (RB) selama ini sudah cukup baik. Untuk semakin meningkatkan hal tersebut, Selasa (14/6) Pemimpin Redaksi (Pemred) Riki Dwi Saputra dan redaktur Pelaksana (Redpel) Patris Mawardi bertemu dengan Sekretaris Daerah (sekda) RL Yusran Fauzi, ST.

Pertemuan digelar di Rumah Dinas (Rumdin) Sekda RL sore kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Pertemuan ini juga dihadiri Kabid Kelembagaan Masyarakat, Sosial Budaya, dan Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Bobby Harpa Santana.

BACA JUGA: 38 Ribu Pelanggaran Tercatat di Tilang Elektronik

‘’Kedatangan kita hari ini mewakili Redaksi Harian RB untuk meingkatkan sinergitas sekaligus silaturahmi,’’ kata Riki.

Selain memperkuat sinergitas, sambung Riki, kedatangan mereka juga sekaligus membicarakan bagaimana ke depan, antara Pemkab RL dan Harian RB terus menjalin kerjasama. Khususnya dalam hal promosi pembangunan dan promosi daerah.

‘’Kita membicarakan beberapa potensi rencana ke depan dalam hal sinergitas antara Pemkab RL dan Harian RB,’’ imbuh Riki.

Sekda RL Yusran Fauzi, ST menyambut baik kedatangan Pemred dan Redpel Harian RB.

BACA JUGA: Kebun Cabai Diserang Hama

‘’Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan secara pribadi maupun Pemkab Rejang Lebong. Karena menyempatkan diri bersilaturahmi ke Kabupaten Rejang Lebong dan dalam rangka sinergitas sekaligus meningkatkan hubungan silaturahmi kedepannya,’’ singkat Yusran. (dtk)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Harga Kambing Kurban Tembus Rp 4 Juta

  BUR, rakyatbengkulu.com – Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha, salah satu yang paling diburu …

%d blogger menyukai ini: