Minggu , 25 September 2022
Home / Bengkulu Raya / Lebong / Epriya Cup 2022 “Pecah”, 51 Tim Bertanding

Epriya Cup 2022 “Pecah”, 51 Tim Bertanding

Turnamen Voli Epriya Cup 2022 digelar 15-28 Juni 2022 di Gardu Pandang Kecamatan Tes, Kabupaten Lebong. (Foto: Ferdian/rakyatbengkulu.com)

 

LEBONG, rakyatbengkulu.com – Event olahraga Epriya Cup 2022 yang digelar 15-28 Juni 2022 di Kabupaten Lebong benar-benar “pecah”. Bukan hanya acara pembukaan yang berlangsung sukses, tapi antusias peserta mengikuti turnamen voli ini juga luar biasa. 

Ada 51 tim yang bertanding untuk memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan, piala, dan juga piagam penghargaan. Bahkan, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lebong Wayan Sukanta, S.Pd, M.Pd pun sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Tentu kami sangat mendukung kegiatan tersebut. Sangat potensial untuk mencari bakat-bakat di bidang olahraga yang ada di Kabupaten Lebong,” ujarnya. Ia juga mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara. Menurutnya, event ini bukan hanya ajang mencetak prestasi namun juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat sekitar. 

“Tentunya akan muncul atlet-atlet baru yang dapat berprestasi ke depan,” katanya.  Ditambahkan, ke depannya para atlet-atlet berprestasi ini nantinya dapat dipersiapkan untuk bertanding di tingkat provinsi, nasional bahkan level olimpiade.

Epriya, SH, MH merupakan salah satu putri daerah Kabupaten Lebong. Semangatnya untuk memajukan olahraga, terutama di Kabupaten Lebong patut diacungi jempol. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya di bidang bola voli untuk masyarakat Lebong,” ungkap Epriya.

Turnamen Bola Voli kali ini mengangkat tema ”Kita Bersinergi, Bangun Silaturahmi dan Tingkatkan Prestasi di Kabupaten Lebong”. Pembukaan turnamen telah digelar 15 Juni lalu. Turnamen voli tingkat Kabupaten Lebong ini diselenggarakan di Gardu Pandang Kecamatan Tes, Kabupaten Lebong.

Tak hanya peserta, masyarakat yang menyaksikan pertandingan pun terlihat sangat antusias. Ini terlihat dari ramainya warga yang menonton jalannya pertandingan.

“Harapan kami untuk peserta harus menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain, dan kita juga berharap semoga untuk ke depannya bisa menyelenggarakan olahraga di cabang lain di Kabupaten Lebong,” harapnya. 

Turut hadir pada acara pembukaan turnamen, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lebong, Wayan Sukanta, S.Pd, M.Pd. Camat Lebong Selatan, Fendi, SE, Manager PLTA Tes, Alpian beserta jajarannya, panitia, para peserta, serta pemuda Kabupaten Lebong. (ferdian/adv)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

PS Persiman Seleksi Pemain Lokal, Jelang Liga 3

  MANNA, RAKYATBENGKULU.COM  – PS Persiman bersiap menuju liga 3 regional Provinsi Bengkulu. Seleksi pemain mulai …

%d blogger menyukai ini: